Lagi Cari-cari Kegiatan

Nggak kerasa udah 9 bulan saya di tanah kelahiran. Kalo lagi hamil mungkin udah harus siap-siap buat melahirkan (perutnya udah mirip kok yul ). |Udah berbuat apa yul selama 9 bulan?| Ini nih yang bikin malu sendiri, saya belum bisa jadi apa-apa sodara. Hidup serasa flet banget. Kembali bertanya-tanya dalam diri, udah buat prestasi apa…

Untitled Part 6

Di hari pernikahan Kayla dan Fatih… Keluarga Kayla nampak sibuk menyiapkan acara pernikahan Kayla. Kayla sendiri yang menjadi ratu 1 hari itu sudah bersiap dari subuh. Kayla, Ibu dan kakak-kakaknya berangkat ke tempat akad lebih dulu mengingat tempat pernikahan agak jauh dari rumah dan agar bisa segera di dandani. Sambil menunggu penata rias pengantin, Kayla…

Untitled part 5

Ibu Ringgo datang lebih cepat untuk menjemputnya. Kayla diminta untuk menemani ibu Ringgo untuk menemaninya di villa karena saudara Ringgo sekaligus dokter kejiwaan baru bisa datang malam hari. “Kata dokter daerah pegunungan baik untuk pemulihan Ringgo, jadi untuk sementara kita tinggal di villa dulu,” ucap ibunya Ringgo sesampainya di villa. Sesampainya di villa Ringgo langsung…

Untitled part 4

Sudah 3 minggu Kayla berusaha untuk mendekati Ringgo. Dan mencari tau tentang apa yang sebenarnya terjadi. Kayla juga berhasil menghubungi keluarga Ringgo di Malang 2 hari yang lalu. Ternyata 1 tahun yang lalu Ringgo dan Husna (Istri Ringgo) mengalami kecelakaan di Malang, yang membuat Husna langsung meninggal di tempat. Sejak itu Ringgo tidak mau bicara,…

Embun (Selingan Untitled)

Dia duduk di tengah taman, melentangkan tangan, mengarahkan wajah ke langit, Kakinya dibahasahi embun pagi, tes… begitu pula embun dari pohon jatuh membasahi wajahnya seakan memberi kabar manis padanya embun, sampaikanlah rindu ini padanya karena bibir ini belum bisa berucap ¬†  

Untitled part 3

Kayla tersenyum sendiri saat mengingat momen perkenalannya dengan Fatih. Dari perkenalan yang tidak sengaja itu, setahun kemudian mereka bertemu lagi secara tidak sengaja di acara pernikahan sepupu Kayla. Saat itu Kayla diminta menjadi MC pernikahan yang ternyata partner untuk menjadi MCnya adalah Fatih. “Dek, kenalin ini Fatih, yang bakal jadi partnermu besok,” kata Nurul sepupu…

Untitled part 2

Setibanya di rumah, entah kenapa Kayla terus memikirkan laki-laki yang dia temui di depan kantor pos tadi. “Dia siapa ya?” Kayla bertanya kepada dirinya sendiri. Suara HP Kayla tiba-tiba bunyi, tanda ada SMS. “Gimana Undangannya? Udah Jadi?” Ibunya Fatih ternyata, “Sudah bu, alhamdulillah nggak ada kesalahan. Besok pagi Insyaallah saya ke Rumah biar bisa bagi-bagi…

Untitled part 1

Seorang wanita berkerudung berlari kecil mencari tempat untuk berteduh, sembari melindungi kantong¬†yang ia bawa. Sampailah ia di depan kantor pos untuk berteduh. Ia memeriksa barang bawaannya takut-takut ada yang basah parah. Ternyata isi kantong itu adalah undangan. Tertulis jelas disana, undangan pernikahan Kayla dan Fatih. Wanita itu tersenyum bahagia menatap undangan pernikahannya itu. Sembari berteduh,…