Dicintai atau Mencintai?

Setiap pagi di kantor saya mengadakan Pertemuan Pagi. Yang dimana disitu kita ikrarkan Pancasila perusahaan, nyanyi Mars Perusahaan dan Share Cerita pagi yang dipilih secara undian dengan pertanyaan yang sudah disiapkan juga undiannya. Hari ini pertanyaannya Dicintai atau Mencintai? Tema yang selalu menarik untuk dibahas, bahkan tiada habisnya untuk dibahas.

Jika saya harus memilih, maka saya akan memilih 2-2nya. Kenapa saya harus memilih satu, saat saya bisa memilih 2-2nya 😀 . Tapi jika harus memilih yang mana terlebih dahulu, maka saya akan memilih Mencintai. Saya ibaratkan mencintai itu sebuah kewajiban, dan dicintai adalah sebuah hak. Dahulukan dulu kewajiban, baru kita akan mendapatkan hak. Bagaimana jika kita tidak mendapatkan hak? Sudahlah biarkan, bukankah hidup ini memang akan selalu bicara kesabaran dan keikhlasan?

tumblr_nfkfmhPnbK1s91y3fo1_1280

Iklan

Mushola dimana?

Percakapan antara salah satu orang yang mau interview(X) dan 2 orang wanita front line yang salah satunya memakai kerudung(Y dan Z).

X : Mba, maaf apa giliran interview saya masih lama?

Y : Sebentar ya saya tanya dulu.

beberapa saat kemudian.

Y : Sepertinya masih lama mba.

X : Oh, ya udah kalo gitu saya mau numpang solat dulu deh mba. Udah jam 1 siang.

Y : Oh ya silahkan.

X : Musholanya dimana mba?

Y dan Z saling pandang dan kelihatan kebingungan.

X : Ga ada mushola ya mba disini? Tempat yang biasanya dipake solat dimana mba?

Y dan Z masih kebingungan.

Z : Bentar ya mba ditanyain dulu. (senyum ga enak)

Sedih dan miris, tapi tetap berusaha husnudzon, siapa tau aja 2 mbanya juga baru hari itu masuk kerja.

 

Marry Your Daugther – Brian Mcknigt

Sudah lama rasanya tidak menuangkan yang ada di dalam hati dan pikiran disini. Maafkan, mungkin diri ini memang harus banyak-banyak belajar. Sebelum saya kasih video animasi dan lirik lagu yang diatas, saya mau cerita tentang mimpi saya minggu kemaren. Saya mimpi seseorang yang sangat amat saya rindukan, yaitu Papah saya. Sudah lama rasanya tidak bertemu dengannya dalam mimpi. Seingat saya, terakhir saya mimpi papah itu adalah saat saya SD. Dan pesan yang selalu saya ingat dari Papah saya adalah “Jangan pernah meninggalkan solat ya Nak.” Dan minggu kemaren ada pesan baru dari papah, “Jangan capek belajar, teruslah belajar”. Saya rasa itu inti dari pesan dari Papah di mimpi saya. Sedangkan alur cerita mimpi saya, biarkan saya dan keluarga saya saja yang tau 🙂 .

Kembali lagi ke lagu Marry Your Daugther – Brian Mcknigt, yang baru saja saya liat dari tumblr seorang sahabat saya. Lagu yang cukup romantis untuk seorang laki-laki yang mau melamar. Tetiba saya berpikir, jika Papah masih hidup, mungkin dia akan sangat amat selektif sekali untuk mencarikan saya Suami. Secara saya anak perempuannya yang paling kecil. Berpikir hal itu membuat saya senyam-senyum sendiri. Karena Papah orang yang cukup galak dan tegas, pastilah laki-laki yang melamar bakal mikir beberapa kali :mrgreen: .

Nonton Lagi Hunter x Hunter

gon_freecs_hunter_x_hunter_wallpaper-otherDulu pas jaman SMP saya sering pulang cepet karena di salah satu stasiun tv menayangkan anime judulnya Hunter x Hunter. Entah kenapa suka banget sama anime yang satu ini. Tapi dengan seberjalannya waktu tv swasta tersebut tidak menayangkan lagi. Ditambah pada masa itu saya masih gaptek dalam dunia internet, jadi saya tidak melanjutkan nonton atau mencari komiknya. Kalo ditanya sekarang, saya agak lupa dengan jalan ceritanya | emang dasar pikun kali ye :mrgreen: . Nah, kemaren saya baru mikir lagi gimana ceritanya yah tuh anime. Mengingat anime yang satu ini salah satu anime yang paling saya suka. Apalagi pemeran Killua dan Gon. Dulu karena merasa seumuran dengan 2 anak ini, saya sering membayangkan kalo bisa jadi pasangan dari salah satu mereka walau lebih condong ke Killua. Ah, tidak aneh kan naksir sama tokoh anime? Saya rasa bukan saya saja yang pernah merasakan perasaan seperti ini.

Ternyata cukup mudah menemukan anime yang satu ini. Tinggal ketik di yo*t*be langsung keluar, dan ada yang sudah ada dubber bahasa Indonesianya. Nonton dari awal lagi, ga ada salahnya kan? Nonton Hunter x Hunter jadi ngingetin masa-masa SMP. Pas daya khayal saya masih tinggi :mrgreen: . Dan saya masih naksir sama Killua dan Gon :mrgreen: . Saya penasaran aja sama akhir dari ceritanya. Ketemu nggak ya Gon sama ayahnya? Trus Killua nemuin Passion dia ga ya? Yah, pokonya saya penasaran sama ceritanya. Ada yang punya bocoran tentang akhir cerita Hunter x hunter?

Tokoh yang dari dulu saya taksir :mrgreen:
Tokoh yang dari dulu saya taksir :mrgreen:

BBM for Android

Beberapa hari kemaren lagi marak-maraknya tuh yang namanya BBM for Android. Dengan rasa penasaran, akhirnya saya cobalah mendonlotnya. Saya berhasil mendonlotnya, tapi saat mengkonfirmasi email mentok, ndak ada perubahan. Saya pikir ga bisa, tapi kata teman-teman saya tunggu aja barang sehari ato 2 hari. Dan ternyata memang benar, keesokan harinya saya mendapat email untuk BBM di Android. Selamat datang dunia per-BB-an.. 😀

Yang mau invite, silahkan :) Nggak juga nggak papa :p
Yang mau invite, silahkan 🙂
Nggak juga nggak papa :p

 

Panda dan Pangeran Kodok

Cerita pangeran kodok yang sudah tidak aneh kedengarannya. Bagaimana jika seekor Panda menyukai Pangeran Kodok? Jika peribahasa sering mengatakan seperti punguk merindukan bulan. Itulah mungkin cerita panda merindukan pangeran kodok. Bukan, ini bukan kegalauan ataupun #kode.

Tapi saya tiba-tiba berpikir, kita sering sekali menyukai seseorang yang sempurna di mata kita. Padahal dimata orang lain dan yang Maha Pencipta belum tentu sempurna. Tapi kita tetap menyukainya, entah sampai kapan. Ada yang tersampaikan, ada yang cintanya berbalas, ada yang bertepuk sebelah tangan dan ada pula yang hanya bisa bersembunyi dibalik mata hitam pandanya.

Di dunia nyata memang akan sangat jarang kita temui cerita seperti dongeng-dongeng maupun cerita seperti di drama Korea. Tapi, kita punya Allah, yang selalu mendengar doa kita. Jika kita ingin cerita kita layaknya dongeng dan drama Korea yang endingnya bahagia, nggak ada salahnya untuk meminta. Doa itu gratis lhoo.

Lucu juga ya kalo Panda bisa jadian sama Pangeran Kodok :mrgreen:
Lucu juga ya kalo Panda bisa jadian sama Pangeran Kodok :mrgreen:

Belajar Gambar (1)

Ceritanya saya lagi belajar gambar. Mumpung lagi nggak terlalu sibuk. Ditambah di otak kayaknya udah penuh dan harus dikeluarin |apa lagi ?? :mrgreen: . Iseng-iseng buka youtube nyari tutorial ngegambar manga, dan inilah yang saya dapat.

Lanjutkan membaca “Belajar Gambar (1)”