Marry Your Daugther – Brian Mcknigt

Sudah lama rasanya tidak menuangkan yang ada di dalam hati dan pikiran disini. Maafkan, mungkin diri ini memang harus banyak-banyak belajar. Sebelum saya kasih video animasi dan lirik lagu yang diatas, saya mau cerita tentang mimpi saya minggu kemaren. Saya mimpi seseorang yang sangat amat saya rindukan, yaitu Papah saya. Sudah lama rasanya tidak bertemu…

Surat Untuk Papah

Dear My Lovely Dad, Hai pah, apa kabarkah kau disana? Happy B-day. Aku selalu berdoa semoga Allah selalu memberikan tempat yang indah diSana untukmu. Tak terasa sudah 16 tahun kau meninggalkan kita.  Tapi bayangmu masih tergambar jelas di benakku. Walau waktu kita nggak banyak, tapi banyak hal yang bisa kuambil pelajaran hingga sekarang. Pah, akhirnya…

My Graduation

Akhirnya… (dengan nafas yang lega 😮 ) Saya lulus juga teman-teman . Lega? Pasti. Khawatir? Pasti juga. Lega karena akhirnya melewati masa-masa menjadi mahasiswa. Khawatir karena akan keluar dari zona nyaman. Oke, sekarang saya bakalan cerita tentang wisuda saya yang akhirnya terlaksana pada tanggal 29 September kemaren. Temen-temen yang biasanya berpakaian cuek semuanya berpakaian rapih….

Happy b-day My Iyok

Hari ini hari spesial untuk kakak kedua saya.yang bernama Siti Zaleha. Beliau sering dipanggil Iyut. Entah kenapa beliau dipanggil.Iyut padahal ga nybing sama nama aslinya. Kalo Iyok sendiri itu panggilan dari keponakan untuk beliau. Happy Milad Iyook. Semoga segera menggenapkan separuh agamanya, biar aku ga usah beli rumah Semoga makin disayang Allah dan mendapatkan hidayahNya……

Happy b-day My Iyok

Hari ini hari spesial untuk kakak kedua saya.yang bernama Siti Zaleha. Beliau sering dipanggil Iyut. Entah kenapa beliau dipanggil.Iyut padahal ga nybing sama nama aslinya. Kalo Iyok sendiri itu panggilan dari keponakan untuk beliau. Happy Milad Iyook. Semoga segera menggenapkan separuh agamanya, biar aku ga usah beli rumah Semoga makin disayang Allah dan mendapatkan hidayahNya……

For My Big Brother

Mochamad Mauliddin, itulah nama kakak pertama saya, My Big Brother. Ka Udin begitulah ia dipanggil. Gendut, gembul dan selalu berusaha terlihat kuat di depan orang yang dia sayangi. Nayya dan Fathir, itulah nama anak-anaknya. Tidak ada yang menyangka, subuh, tanggal 4 Juli kemaren dia dilarikan ke Rumah Sakit Pertamina Balikpapan. Dokter mendiagnosis ada pembengkakan di…

Sedang Diuji

Jam 4 subuh tiba-tiba suara HP mama saya berbunyi. Mama mengangkat telepon itu yang ternyata dari Kakak ke 4 saya ka Nila. Terdengar suaranya yang kalut, yang saya dengar kakak saya bilang kalau kakak saya yang ke 1 (ka Udin) sedang dilarikan kerumah sakit dekat rumah. Mama bercerita kalau Ka Udin tiba-tiba teriak kesakitan subuh…

19 Juni 1997

Palembang 19 Juni  1997 (Pagi) Jam 7 pagi gadis kecil itu sudah meminta untuk diantarkan ke rumah sakit dimana ayahnya dirawat. Bukan seperti orang dewasa pada umumnya ingin menjenguk seseorang. Gadis kecil itu hanya ingin mencoba makanan rumah sakit, pergi ke kamar mandi, dan tidur di ranjang kecil yang berada di kamar rawat itu. Terlihat…

Spesial untuk Bank Opik

Yup Yup Yup hari ini adalah tanggal 6 Juni, itu tandanya ada seseorang yang jauh di pulau kalimantan sana Berulang tahun. Dialah Bank Opik alias Taufik Hidayat, kakak saya yang nomor 3. Barakallah,,, Semoga sisa umurnya berkah,,, Semoga bisa cepet-cepet ke Bandung biar aku bisa baca novel “Arkhikirema” dan ademu ini bisa pamer udah bisa…

Suapan Mamahku

Kapan terakhir kalian disuapin sama mamah kalian? Kalo saya, sebelum nulis postingan ini 😀 . Yups, baru saja saya disuapin mamah karena mamah saya geregetan ngeliat saya di depan si Yuna (nama netbuk saya) sejak pulang dari Salman. Mamah saya tuh memang mamah paling TOP BGT deh. Yah, walaupun ga jarang saya berbeda pendapat dengan…