My Graduation

Akhirnya… (dengan nafas yang lega 😮 ) Saya lulus juga teman-teman :mrgreen: . Lega? Pasti. Khawatir? Pasti juga. Lega karena akhirnya melewati masa-masa menjadi mahasiswa. Khawatir karena akan keluar dari zona nyaman. Oke, sekarang saya bakalan cerita tentang wisuda saya yang akhirnya terlaksana pada tanggal 29 September kemaren.

Temen-temen yang biasanya berpakaian cuek semuanya berpakaian rapih. Sebagian para temen-temen perempuan pergi ke salon buat menyempurnakan dandannya pada hari itu. Bagaimana dengan saya? Alhamdulillah, baju kebaya kakak saya saat wisuda 5 tahun yang lalu masih muat di saya :mrgreen: dan soal make up, kebetulan kakak saya punya koleksi make up yang cukup lengkap ditambah kakak saya juga sudah terbiasa me-dandan-i saya kalo ke ondangan. Terus soal kerudung gimana? Cukup lama saya mempersiapkan ini, bagaimana caranya saya memakai kerudung tanpa harus berlebihan dan tetap menutupi dada serta tidak transparan.

Cumlaude ga? Saya termasuk mahasiswa yang tidak cumlaude hehehe :mrgreen: Selama di bangku kuliah, saya ini termasuk mahasiswa yang biasa-biasa aja. Tapi saya cukup puas dengan jerih payah saya selama ini. Setidaknya target untuk diri sendiri sudah terpenuhi. By the way, saya pernah ngerasain gimana rasanya dapet IP 4 dan saya juga pernah ngerasain dapet IP 2,7 (so what?? 😯 )

Trus PW alias Pendamping Wisudanya siapa? Yang jelas bukan suami saya, karena saya belum menikah :mrgreen: Saya ditemani Mamah dan K Nila (kakak ke 4 saya).

Kayaknya ga rame banget kalo cuma cerita, mending langsung liat foto-fotonya aja.

Lanjutkan membaca “My Graduation”

Iklan

TeHuBaCi

Foto pas masih tingkat 1, masa-masa keemasan kita yang kesibukannya cuma kuliah aja.. 😀

Kali ini saya bakal menceritakan teman dekat di kampus saya. Saya dan teman-teman saya ini walau sibuk dengan urusannya masing-masing tapi pasti ada momen-momen yang buat kita bareng-bareng lagi. Dulu karena kita hobi beli gorengan akhirnya kita menamakan diri kita TeHuBaCi singkatan dari Tempe Gehu Bakwan Cireng. Saya yang suka makan tempe, Endah yang suka makan gehu, Rahma yang suka makan Bakwan, dan Fanny yang suka makan Cireng. Lanjutkan membaca “TeHuBaCi”

Apa Gelarmu?

Apa gelarmu sekarang? Lulusan SMAkah? S1 kah? S2? atau bahkan S3?

Lho lho kok tiba-tiba nanya itu sih??

Jadi begini lho sodara-sodara, pas kemaren hari jumat saya mengikuti kuliah bukan kuliah biasa. Saya kebetulan menjadi panitia kuliah Islam dan Sains di UNIKOM yang diadakan oleh FORMASI (Forum Mahasiswa Islam) setiap 2 minggu sekali. Kuliah ini dibimbing oleh pak Muhammad Ishaq yang akrab dipanggil Pak Usep (salah satu dosen tetap di UNIKOM). Saya memang agak kurang konsen untuk mengikuti kuliah kemarin karena ada beberapa hal yang harus saya kerjakan. Tapi ada kata-kata yang namplok banget sodara-sodara. Kira-kira kata-katanya kayak gini. Lanjutkan membaca “Apa Gelarmu?”

Menunggu Keputusan

Sudah dibilang dari postingan saya sebelumnya, hari Sabtunya saya jadi pimpinan Sidang di Musyawarah Besar di HMAk lebih tepatnya menjadi Sekretaris pimpinan sidang. Sekarang lagi istirahat sambil menunggu keputusan sidang apakah lpjnya diterima ato ga. Walau raga ada di sini, tapi pikiran ada di Sidang Umum KARISMA ITB yang lagi dilaksanakan di Cilengkrang.

Bukan cuma pengurus HMAk 2010-2011 saja yang sedang menunggu keputusan tetapi saya juga sedang menunggu kabar keputusan sidang di Cilengkrang.

Menunggu sambil dikejar deadline

Hari ini penuh dengan menunggu dan dikejar deadline. Pertama nunggu giliran UAS lisan yang seharusnya jam 7 pagi, tapi malah kebagian yang jam 12. Hasilnyapun tidak terlalu memuaskan, tapi Alhamdulillah masih ada kesempatan buat memperbaiki.
Dikejar deadline karena besok Mubes HMAk+SU KARISMA ITB, Hm, memang manajemen waktu saya belum bener nih dan harus segera diatasi.

Liburan di tengah-tengah UAS

Dimana ada kamera semuanya ngumpul

UAS oh UAS ternyata dia masih membayang-bayangi mahasiswa UNIKOM, di saat kampus lain udah pada liburan. Post-an saya kali ini bakal nyeritain jalan-jalan dadakan ala 3 ak 4 alias teman-teman sekelas di kampus. Jarang-jarang saya jalan-jalan sama mereka, apalagi ke tempat wisata alam. Entah ide jalan-jalan ini dari siapa, awalnya paginya tuh mau UAS metlit. Dan ternyata dosen yang bersangkutan mem-pending UASnya dan mengganti pada hari lain. Tiba-tiba ada yang sms untuk ngajak jalan-jalan ke curug Capolaga di Subang. Hm… Kalo yang namanya jalan-jalan apalagi ke wisata alam jarang sekali saya tolak. So, bermodalkan seragam UAS yang masih saya pakai, akhirnya saya dan sahabat-sahabat saya berangkat ke curug Capolaga. Lanjutkan membaca “Liburan di tengah-tengah UAS”