#yoga #yogalove #yogahijab #yogi #balikpapan #yogspiration #yogainboots#yogaeverywhere – with nila

View on Path

Dipublikasi di Curcol | Meninggalkan komentar

😢😢😢 – with Diane

View on Path

Dipublikasi di Curcol | Meninggalkan komentar

Foto Lama

Selamat Idul Adha… Berbahagialah yang bisa merayakannya dengan orang-orang tersayang. Kemarin saya sempat melihat-lihat foto lama di rumah saudara. Sekejap memori-memori waktu kecil terekam kembali. Dan saya baru menyadari kalo dari kecil saya sudah ganteng. Hahaha… 😁:mrgreen:😂😅 Nampaknya kata-kata itu lebih cocok untuk saya dibanding kata cantik.

Kembali lagi soal foto-foto lama, ada satu foto membuat saya baper luar biasa. Yang tak lain adalah cinta pertamaku, foto Almarhum papah. Andai waktu bisa diulang, mungkin saya lebih memilih pura-pura tidur dalam dekapannya. Walau singkat, saya masih ingat ketika papah off kerja, papah selalu memeluk saya saat tidur, hingga saya terlelap.

Pah, baik-baik ya disana…

Semoga kita bisa berkumpul di Surga-Nya kelak…

:):):)

Dipublikasi di Curcol | Meninggalkan komentar

Berasa bioskop sendiri….
Kerasa nih horornya…
Edisi nonton Sadako vs Kayako – with nila at CGV blítz

View on Path

Dipublikasi di Curcol | Meninggalkan komentar

Listening to When You Love Someone by Endah N Rhesa

“I love but its not so easy,
To make u here with me”

Tetiba inget lagu ini…
😊😆😄

Listening to When You Love Someone by Endah N Rhesa at Apotek Fajar Farma

Preview it on Path

Dipublikasi di Curcol | Meninggalkan komentar

#pathdaily – with annisajuliati at Apotek Fajar Farma

View on Path

Dipublikasi di Curcol | Meninggalkan komentar

Kenal mereka baru kurang lebib 1 minggu dan berasa dekatnya udh lama…
Makasih semua…
Kalian lebih dari luar biasa….
Semoga silahturahminya ttp jalan… – with errie, VQ, Rara, Egin, Neni, Kiki, Dhanar, Eshy, and Yusna

View on Path

Dipublikasi di Curcol | Meninggalkan komentar