Kelas Inspirasi Balikpapan #3

Sebenernya banyak banget yang pengen diceritain, tapi berhubung event Kelas Inspirasi Balikpapan baru banget berlangsung hari ini, dan di otak sudah banyak banget yang pengen dikeluarin. Kalo ga buru-buru dikeluarin, bisi udah ga minat lagi nulis. Tulisan kali ini agak panjang, dan lumayan banyak fotonya. So, maaf-maaf aja kalo pas buka halaman ini jadi agak…

Aishiteimasu By Hani Yamashita

Terlepas dari kisah cinta beda budaya, di Novel ini akan membawa anda lebih mengenal Jepang, Bahkan jatuh cinta pada negara Jepang. Saya pribadi sering sekali mendengar budaya di Jepang yang serba canggih, disiplin tinggi, tapi tetap memegang budaya Negaranya. Banyak hal yang bisa kita tiru dari Jepang, kecuali budaya Harakiri lho ya. Di Novel ini,…

Aku Peduli

Waktu kuliah saya pernah liat video ini. Pintar sekali orang bermain kata, nggak kayak saya yang masih asal berkata. Semoga video ini menginspirasi 🙂

Petunjuk atau Kesesatan ??

Saya sekarang sedang baca buku dari Ust. Felix Siauw, yang judulnya Beyond the Inspiration. Belum tamat sih bacanya, tapi ada topik yang menarik. Sehingga ingin sekali memostingnya di Blog ini. Mari kita simak petikan ayat berikut: Barang siapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka dialah yang mendapat petunjuk; dan barang siapa yang disesatkan Allah, maka…

Dapet SMS Tausyiah

Hari ini dapet SMS Tausyiah, isinya gini: Nabi Muhammad SAW bersabda : 1. Empat hal yg membuat Badan Sakit : – kebanyakan Bicara – kebanyakan Tidur – kebanyakan Makan – kebanyakan Bertemu Orang

Lagi Cari-cari Kegiatan

Nggak kerasa udah 9 bulan saya di tanah kelahiran. Kalo lagi hamil mungkin udah harus siap-siap buat melahirkan (perutnya udah mirip kok yul ). |Udah berbuat apa yul selama 9 bulan?| Ini nih yang bikin malu sendiri, saya belum bisa jadi apa-apa sodara. Hidup serasa flet banget. Kembali bertanya-tanya dalam diri, udah buat prestasi apa…

Stop PHP (Pemberi Harapan Palsu)

Akhirnya bisa posting tentang ini. Udah lama banget saya ingin menulis ini, tapi bingung cara penyampaiannya. Sampai akhirnya menemukan postingan dari negeri jiran. Isinya kurang lebih seperti ini: Jangan diusik hatinya. Jika tiada niat untuk bertemu keluarganya. Untuk melamarnya. Jangan! 

Remind Me

Remind me of Allah, If your love for me is true Sumber gambar: klik disini

Kata Pak Mario Teguh

“Betapa berantakan pun masa lalumu, masa depanmu masih bisa kau rapihkan. Jangan hanya gelisah, lakukanlah sesuatu yang baik, yang sesungguhnya sudah kau ketahui, tapi yang selalu kau tunda. Mulailah. Sesungguhnya engkau hanya diminta mencoba, mulai dari yang termudah. Itu saja. Apakah demikian sulit bagimu untuk mencoba yang termudah? Engkau tak terbuat dari agar-agar, maka bersikaplah…