Aku Peduli

Waktu kuliah saya pernah liat video ini. Pintar sekali orang bermain kata, nggak kayak saya yang masih asal berkata. Semoga video ini menginspirasi 🙂

Obsessive Corbuzier’s Diet (OCD)

Masih ingat berat Badan saya yang naik 10 kg? Pasti pada nanya, gimana berat badannya sekarang? Alhamdulillah terakhir ditimbang sebelum puasa masih sama 😯 . Iya sama karena tidak mematuhi peraturan . Emang pada dasarnya saya suka makan kali ya? Jadi mau dipaksa buat nahan tetep aja nggak bisa. Sebelum cerita tentang OCD saya mau…

My Graduation

Akhirnya… (dengan nafas yang lega 😮 ) Saya lulus juga teman-teman . Lega? Pasti. Khawatir? Pasti juga. Lega karena akhirnya melewati masa-masa menjadi mahasiswa. Khawatir karena akan keluar dari zona nyaman. Oke, sekarang saya bakalan cerita tentang wisuda saya yang akhirnya terlaksana pada tanggal 29 September kemaren. Temen-temen yang biasanya berpakaian cuek semuanya berpakaian rapih….

Baca dari kanan ke kiri

Postingan kali ini saya copy dari blog sebelah (klik ini) Masa itu, sy dlm kondisi pengobatan. Trigliserid 3 kali lipat dr batas normal membuat sy sering meradang sbb vertigo. Dunia spt jungkir balik dan sy pun berobat dgn seorg professor. Hasilnya, ada bbrp obat yg perlu dikonsumsi dan diet bbrp jenis makanan terlarang sesaat. Sy…

Bahan bakar air

Air itu salah satu sumber penghidupan manusia. Setuju? Pastilah setuju. Nah kalo saya bilang air bisa menjadi bahan bakar, bisa ga ya? Ternyata bisa lho sodara…. Dan yang lebih ajaib lagi, penemunya orang Indonesia pula. Penasaran?? Silahkan lihat video berikut ini…