Marry Your Daugther – Brian Mcknigt

Sudah lama rasanya tidak menuangkan yang ada di dalam hati dan pikiran disini. Maafkan, mungkin diri ini memang harus banyak-banyak belajar. Sebelum saya kasih video animasi dan lirik lagu yang diatas, saya mau cerita tentang mimpi saya minggu kemaren. Saya mimpi seseorang yang sangat amat saya rindukan, yaitu Papah saya. Sudah lama rasanya tidak bertemu dengannya dalam mimpi. Seingat saya, terakhir saya mimpi papah itu adalah saat saya SD. Dan pesan yang selalu saya ingat dari Papah saya adalah “Jangan pernah meninggalkan solat ya Nak.” Dan minggu kemaren ada pesan baru dari papah, “Jangan capek belajar, teruslah belajar”. Saya rasa itu inti dari pesan dari Papah di mimpi saya. Sedangkan alur cerita mimpi saya, biarkan saya dan keluarga saya saja yang tau 🙂 .

Kembali lagi ke lagu Marry Your Daugther – Brian Mcknigt, yang baru saja saya liat dari tumblr seorang sahabat saya. Lagu yang cukup romantis untuk seorang laki-laki yang mau melamar. Tetiba saya berpikir, jika Papah masih hidup, mungkin dia akan sangat amat selektif sekali untuk mencarikan saya Suami. Secara saya anak perempuannya yang paling kecil. Berpikir hal itu membuat saya senyam-senyum sendiri. Karena Papah orang yang cukup galak dan tegas, pastilah laki-laki yang melamar bakal mikir beberapa kali :mrgreen: .

Iklan

Rahasia Hati – Nidji

Gara-gara kemaren nonton lagi 5cm ditambah baru saja saya posting tentang Rasa Sahabat atau Cinta, jadinya saya pengen share lagu Nidji yang satu ini 🙂

Ku coba merangkai kata cinta
Walau pun ku bukanlah pujangga yang bisa
Tuliskan kata-kata yang indah
Nyatanya tak ada nyali untuk ungkapkan
 
I wanna love you like the hurricane
I wanna love you like the mountain rain
So wild so pure
So strong and crazy for you
Andai matamu melihat aku Lanjutkan membaca “Rahasia Hati – Nidji”

Anyone of Us

Saya lagi suka lagunya Gareth Gates nih yang Anyone of us.. udah lama sih ni lagu tapi seneng aja dengerinnya.. Sampe temen-temen di KARISMA ITB bosen denger lagu ini. Hihihi… Lagu ini nyeritain kalo setiap orang pasti punya salah, pernah nyakitin hati orang yang dia sayangi. Ya gitulah pokonya.. Nih liriknya:

Lanjutkan membaca “Anyone of Us”

Permainan Biola Yang sangat menghibur

Cung yang suka dengan permainan biola??? (Saya.. Saya.. Saya…) Yup, saya sangat suka ngedengerin orang main biola. Tadi sore seperti biasa saya hendak brevet ke kampus. Otomatis saya harus lewat jalur angkot menuju simpang dago. Datanglah pengamen yang membawa biola dan gitar menghampiri angkot yang saya naiki. Mereka membawa instrumen lagu Alm. Chrisye yang judulnya Kala Cinta Menggoda. Tau ga?? Yang liriknya gini nih…

Sejak Jumpa Kita Pertama Lanjutkan membaca “Permainan Biola Yang sangat menghibur”

Taqwa -Haris Isa-

Sungguh syurga menjanjikan di jalan yang mendaki penuh duri
dan neraka menawarkan harumnya wangi dunia bagai kuntum bunga

Harus ku bagaimana tuk memilih agar hidupku berarti
inginku selalu dalam dekapanMu Rabbi…

Bila Taqwa menjawab semua ku tak henti mencoba
jatuh bangkit aku kembali tiada lelah hati ini
walau dunia indah tercipta
ku takkan terperdaya
karena janjiMu tiada dua terus bertaqwa

Saya suka banget sama lagu ini, lagu ini dishare sama sahabat saya. Dan pas pertama kali denger tuh udah naksir ma lagu ini. Asalnya nyari ke mbah google buat ngedapetin liriknya tapi karena ga ketemu-ketemu akhirnya buat sendiri.

Bismillah… Semoga saya, dan orang-orang yang saya sayangi dapat terus bertaqwa hanya kepadaNya…
Aamiin…