Kelas Inspirasi Balikpapan #3

Sebenernya banyak banget yang pengen diceritain, tapi berhubung event Kelas Inspirasi Balikpapan baru banget berlangsung hari ini, dan di otak sudah banyak banget yang pengen dikeluarin. Kalo ga buru-buru dikeluarin, bisi udah ga minat lagi nulis. Tulisan kali ini agak panjang, dan lumayan banyak fotonya. So, maaf-maaf aja kalo pas buka halaman ini jadi agak…

Dicintai atau Mencintai?

Setiap pagi di kantor saya mengadakan Pertemuan Pagi. Yang dimana disitu kita ikrarkan Pancasila perusahaan, nyanyi Mars Perusahaan dan Share Cerita pagi yang dipilih secara undian dengan pertanyaan yang sudah disiapkan juga undiannya. Hari ini pertanyaannya Dicintai atau Mencintai? Tema yang selalu menarik untuk dibahas, bahkan tiada habisnya untuk dibahas. Jika saya harus memilih, maka…

Selamat pagi…. Rasa-rasanya sudah lama ga curcol disini. Satu bulan ke belakang sibuk sama project #30HariMenulisPuisi. Sebenarnya project ini seharusnya di posting ke instagram dan waktu saya ikutan itu sudah hari ke-12. Tapi biarkanlah, toh saya memang lagi pengen nulis walau sempet kecele selama 3 hari. Rasa-rasanya saya ingin menulis kembali, walau sekedar tulisan yang…

Mari Belajar Lagi

Sudah seharusnya manusia akan selalu belajar sampai akhir hayatnya. Sekarang-sekarang saya lagi banyak belajar, lagi-lagi tentang akuntansi. Itu salah satunya sih. Fiuhhh angka-angka itu seperti menari-nari walau saya lagi ga liat komputer. Banyak istilah-istilah baru yang ternyata kalau saya ingat-ingat pernah sekali atau dua kali dosen saya menyebutkan istilah itu. Praktek tak semudah teori. Banyak…

Obsessive Corbuzier’s Diet (OCD)

Masih ingat berat Badan saya yang naik 10 kg? Pasti pada nanya, gimana berat badannya sekarang? Alhamdulillah terakhir ditimbang sebelum puasa masih sama 😯 . Iya sama karena tidak mematuhi peraturan . Emang pada dasarnya saya suka makan kali ya? Jadi mau dipaksa buat nahan tetep aja nggak bisa. Sebelum cerita tentang OCD saya mau…

Keliling Kota

Pernah nggak sih ngerasa pengen sendirian aja jalan-jalan? Entah kenapa saya agak sering melakukan hal ini. Waktu masih di Bandung, saya pernah iseng naik bis damri dari terminal 1 ke.terminal lainnya. Dari bus yang ber-AC sampe yang ber-AG (Angin Gelebuk 😀 ). Hal ini sangat menyenangkan dikala kepala mumet sama tugas. Beralih ke Balikpapan, disini…

Rumah hantu

Pas lagi jalan-jalan ke e-walk (salah satu mal d Balikpapan), kakak menunjuk salah satu rumah yang berdiri tegak di sebrang. Nampak kokoh sekaligus menyeramkan. Gosipnya sih rumah itu angker. Entah itu beneran ato boong. Tapi saya jadi penasaran sama tuh rumah.