Resep Gyoza

Beberapa bulan ini ada hobi yang baru saya tekuni. Yaitu memasak. Jreng… Jreng… Hampir setiap hari saya makan masakan sendiri, selain lebih sehat dan hemat, memasak bisa membuat saya bangun lebih awal. Hehehe… To The Point aja yo resepnya. Bahan: -10 lmbr kulit Gyoza (biasanya ada di supermarket terdekat ato bisa diganti dengan kulit pangsit)…

Love Someone

“If You Love Someone just tell.” Itulah kata-kata yang kau ucapkan saat kita sedang membicarakan Cinta. Aku hanya membalasnya dengan senyum saat itu. Aku langsung menundukkan pandanganku sambil tetap tersenyum saat kekasihmu menyuapkan sepotong kue coklat kesukaanmu lalu merangkul tanganmu. Bagiku cinta tidak sesederhana itu. Memang harus dikatakan, tapi harus diwaktu yang tepat. Aku tidak…

Kau Memang Spesial, Tidak Denganku.

Don’t Stalker Let’s Talk 🙂 Itulah tulisan yang kamu pampang di sana. Kukumpulkan segala keberanianku untuk maju. Baru aku mau mengangkat kakiku, bukan maju tapi malah berbalik dan mengurungkan diri. Kamu spesial, selalu spesial. Tidak denganku yang hanya berani melihatmu secara diam-diam. Mengirimmu beberapa pesan yang tak kutuliskan pengirimnya. Orang yang mencinta selalu bertindak, walau…

Aku baru saja membaca buku Hujan Matahari karya Kurniawan Gunadi. Sepertinya pengguna tumblr sudah tidak asing dengan namanya. Hujan tidak pernah tahu dimana dia akan jatuh. Maka beruntunglah hujan yang jatuh di tempat yang tepat . Di tempat yang sedang membutuhkan hujan. Aku adalah tempat itu dan kamu adalah hujan” Itulah penggalan kata dari bukunya….

Hari itu dan kini

Hari itu, dimana aku menunggumu disini Tidak peduli kau datang atau tidak Sendiri, hanya sendiri Entah sampai kapan Kini aku tak bisa berjanji menunggumu Tidak peduli kita bersama atau tidak Kudoakan kau selalu bahagia

Berasa Baru Kemarin

Apa yang bisa membuat hal lama seolah terjadi baru kemarin? Meskipun sederhana tetapi itulah kenangan -pidibaiq- Rasanya baru kemaren pagi, saat aku duduk di pelataran sekolah dan melihatmu membawa tandu. Rasanya baru kemaren sore, saat aku diam-diam melihatmu memberi hormat kepada bendera merah putih dalam penurunan bendera. Rasanya baru kemaren siang, saat aku tak sengaja…

BBM for Android

Beberapa hari kemaren lagi marak-maraknya tuh yang namanya BBM for Android. Dengan rasa penasaran, akhirnya saya cobalah mendonlotnya. Saya berhasil mendonlotnya, tapi saat mengkonfirmasi email mentok, ndak ada perubahan. Saya pikir ga bisa, tapi kata teman-teman saya tunggu aja barang sehari ato 2 hari. Dan ternyata memang benar, keesokan harinya saya mendapat email untuk BBM…

Mau Latihan Gambar Lagi

Tahun kemaren, pas beres-beres pindahan ke Balikpapan, saya menemukan beberapa barang yang hampir saja saya lupa kalo saya pernah memilikinya. Salah satunya adalah piagam penghargaan menggambar dan mewarnai saat saya TK dan kelas 1 SD. Dan saya tidak menyangka dulu ternyata saya juara 1 sekota Balikpapan dan Juara Harapan 1 se-Kalimantan Timur. Ingat ini kurang…

Gwiyomi

Beberapa hari ini sering banget denger lagu Gwiyomi. Orang-orang biasanya meragain sambil pasang muka sok imut. Nah, kemaren iseng-iseng cari video Gwiyomi, eh nemu gwiyomi versi Kim Hyun Joong. Itu lho yang main Boys Before Flower ma Playfull kiss. Sebenernya saya nggak terlalu ngefans sama dia, tapi ngeliat dia yang biasanya gayanya cool trus tetiba…

Nyeletuk Asal

Baru dapet celetukan SMS dari temen, agak nyeleneh, tapi kalo dipikir-pikir bener juga. Yang selalu ngabarin, bakal kalah sama yang selalu nemenin yang sering dikangenin, bakal kalah sama yang sering nemuin yang sering ngucapin “semoga cepat sembuh”, bakal kalah sama yang ngurusin dia sampai sembuh yang pertama, akan tergantikan oleh Dia yang selalu ada

Untitled part 4

Sudah 3 minggu Kayla berusaha untuk mendekati Ringgo. Dan mencari tau tentang apa yang sebenarnya terjadi. Kayla juga berhasil menghubungi keluarga Ringgo di Malang 2 hari yang lalu. Ternyata 1 tahun yang lalu Ringgo dan Husna (Istri Ringgo) mengalami kecelakaan di Malang, yang membuat Husna langsung meninggal di tempat. Sejak itu Ringgo tidak mau bicara,…