Arsip Tag: motivasi

Petunjuk atau Kesesatan ??

Saya sekarang sedang baca buku dari Ust. Felix Siauw, yang judulnya Beyond the Inspiration. Belum tamat sih bacanya, tapi ada topik yang menarik. Sehingga ingin sekali memostingnya di Blog ini. Mari kita simak petikan ayat berikut: Barang siapa yang diberi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Agama | Tag , , , , , | Meninggalkan komentar

Dapet SMS Tausyiah

Hari ini dapet SMS Tausyiah, isinya gini: Nabi Muhammad SAW bersabda : 1. Empat hal yg membuat Badan Sakit : – kebanyakan Bicara – kebanyakan Tidur – kebanyakan Makan – kebanyakan Bertemu Orang

Dipublikasi di Agama | Tag , , , , | 2 Komentar

30 tahun, 7 Tahun Lagi!!

Saya teringat kata-kata guru SMA saya, kira-kira katanya seperti ini: “Biasanya seseorang akan paham pada dirinya sendiri dan mempunyai prinsip yang teguh saat dia sudah berumur 30 tahun.” Saya sering berpikir, masa sih untuk mengenal diri sendiri butuh waktu selama … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Curcol | Tag , , , , | 4 Komentar

Lagi Cari-cari Kegiatan

Nggak kerasa udah 9 bulan saya di tanah kelahiran. Kalo lagi hamil mungkin udah harus siap-siap buat melahirkan (perutnya udah mirip kok yul ). |Udah berbuat apa yul selama 9 bulan?| Ini nih yang bikin malu sendiri, saya belum bisa … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Curcol | Tag , , , , | 13 Komentar

Kata Pak Mario Teguh

“Betapa berantakan pun masa lalumu, masa depanmu masih bisa kau rapihkan. Jangan hanya gelisah, lakukanlah sesuatu yang baik, yang sesungguhnya sudah kau ketahui, tapi yang selalu kau tunda. Mulailah. Sesungguhnya engkau hanya diminta mencoba, mulai dari yang termudah. Itu saja. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di yang izin copas | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Ketika Haid Tiba

Ketika Haid Datang…. – Mendengarkan Murrotal – Perbanyak Zikir – Menjaga Dari Hal yang sia-sia – Menghadiri Majelis Ilmu – Perbanyak istigfar – Sedekah – Membaca Buku tentang agama dan pengetahuan   Nah, tinggal pilih deh mau yang mana

Dipublikasi di Agama | Tag , , | 4 Komentar

Berapa Target Anda?

Dipublikasi di Agama | Tag , , , | 2 Komentar