Arsip Kategori: Buku

Aishiteimasu By Hani Yamashita

Terlepas dari kisah cinta beda budaya, di Novel ini akan membawa anda lebih mengenal Jepang, Bahkan jatuh cinta pada negara Jepang. Saya pribadi sering sekali mendengar budaya di Jepang yang serba canggih, disiplin tinggi, tapi tetap memegang budaya Negaranya. Banyak … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Buku | Tag , | Meninggalkan komentar

Mahogany Hills

Lama sekali ga baca buku dan nulis, kering juga rasanya. Kali ini yang saya baca judulnya Mahogany Hills, yang juga juara 1 Lomba Penulisan Novel Amore 2012 (Kapan ya saya bisa bikin novel dan juara kayak gini?). Bercerita tentang Jagad … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Buku | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Dilatasi Memori

Jalan-jalan ke toko buku trus pengen beli. Trus pas inget Banyak tumpukan buku dirumah yang belum dibaca. Akhirnya memutuskan buat baca buku yang ada di rumah dulu. Salah satunya adalah Novel yang berjudul Dilatasi Memori karya Sinta Yudisia. Buku ini … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Buku | Tag , | 2 Komentar

Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah

Oke, buku yang baru saya selesei saya baca berjudul “Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah” karya Bang TereLiye. Dan seperti biasa, tulisan bang Tereliye selalu berhasil menguras emosi saya. Buku ini bercerita tentang anak Pontianak bernama Borneo yg kerap dipanggil … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Buku | Tag , , | 2 Komentar

Dapet Kiriman :D

Inget dengan postingan saya yang berjudul “Lagi ikut lomba nihh ceritanya” ? Ga menang juara 1 sih, tapi alhamdulillah jadi foto pilihannya mas Iwan Setyawan. Dan foto yang terpilih mendapatkan buku “Ibuk” dari Mas Iwan Setyawan. Dan tadi sore, kiriman bukunya … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Buku, Curcol | Tag , | 1 Komentar

Baru Baca “Cinta Setengah Hati”

Beberapa hari kemaren saat jalan-jalan di pameran buku di UNPAD saya menemukan buku yang judulnya menarik perhatian saya. Judul novel itu adalah Cinta Setengah Hati karya Yunita Tri Damayanti. Membaca sinopsisnya dari belakang aja udah bikin nangis apalagi baca nih … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Buku | Tag , | 4 Komentar

Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin

Diantara buku karangan TereLiye, inilah buku yang membuat saya paling gereget dengan jalan ceritanya. Biasanya kalo baca buku Tere Liye (padahal baru 3 buku yang dibaca) pasti saya akan mengeluarkan air mata karena saking terharunya. Kenpa saya gereget? Karena jalan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Buku | Tag | 9 Komentar