Sarapan Bubur Samarinda Hj Ramlah

Buat temen-temen yang suka lupa sarapan sebelum berangkat ke kantor atau sekolah. Yang kantor, sekolah atau rumahnya sekitar Ringroad, Hj Ramlah mungkin bisa jadi referensi untuk sarapan. Seingat saya selama beberapa kali beli sarapan tempat ini tidak pernah sepi pelanggan.

Menu yang disediakan juga beragam ada nasi kuning, lontong sayur, buras, nasi campur, soto banjar dan bubur samarinda. Hargapun cukup terjangkau, paling mahal lauk pakai daging atau ikan tertentu seperti tenggiri atau kakap Rp 18.000. Menu favorit saya adalah bubur samarinda, yang harganya hanya Rp 10.000 saja (di Balikapapan ini termasuk murah lho ya).

InsyaAllah halal, karena yang jualan adalah Hj Ramla 😆😆😂😂. Menurut saya, hanya ada 2 makanan di dunia ini selama itu halal, enak dan enak banget 😂😂 😅. Dan Hj Ramla ini termasuk yang ENAK BANGET. Letak lokasi Hj Ramla sejajaran dengan Rumah Zakat Balikpapan, pas sebelah percetakan Insani (saya nggak hafal nama panjang percetakannya).

Jangan lupa sarapan, karena terus-terusan pura-pura bahagia butuh energi yang banyak. Kenapa pura-pura? Biar nantinya lupa kalo lagi pura-pura 😎😆😅.

Penulis: yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.