Bukan Foto “10 Years Challenge”

Sekarang-sekarang, lagi jamannya banget pamer foto #10yearschallenge . Ada yang termasuk ikutan? Yang ikutan, saya secara pribadi himbau yang dulunya belum berhijab, jangan diumbar lagi auratnya. Pasti pas memutuskan berhijab, sudah mengerti hukum berhijab.

Balik lagi ke cerita 10 Years Challenge, awalnya saya mau ikutan. Bukalah Facebook dan ke lini masa 10 tahun yang lalu. Jreng jreng jreng… bukan foto yang menarik perhatian saya, tapi status-status yang cukup sering saya posting dibumbui dengan ke-alay-an šŸ™ˆšŸ™ˆšŸ™ˆ. Oh My God, beginikah aku dulu??? Sampe malu sendiri coi bacanya šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚.

Bercermin dari masa lalu, yang paling terpampang jelas adalah kesalahan-kesalahan yang sudah diperbuat. Menyesal? Saya bukan tipe mencaci maki diri sendiri apalagi masa lalu, hanya menjadi pengingat bahwa diri banyak melakukan kesalahan dan dosa, dan jangan sampai di masa depan terulang kembali.

Mengingat 10 tahun yang lalu, cukup banyak perubahan yang terjadi, dan yang paling terlihat adalah berat badan šŸ˜…šŸ˜†šŸ˜‚. Well, salah satu tugas dan resolusi yang selalu tertunda 5 tahun belakangan ini adalah diet. Selalu putus dijalan, mungkin tekad saya yang kurang kuat.

Terus, foto 10 Years Challenge nya mana? Jujur, minat saya buat posting sudah sirna, makanya saya judulin Bukan Foto 10 Years Challenge šŸ˜…šŸ˜†šŸ˜„.

Iklan

Penulis: yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.