Arsip Tag: menegur diri sendiri

Selamat Jalan Kang Deden (Edcoustic)

Entah kenapa kemaren pagi saat merapihkan kerjaan kantor, ingin sekali mendengar lagu-lagu Edcoustic. Dan teringat saat pertama kali dengar lagu Edcoustic saat SMA. Muhasabah Cinta, itulah lagu Edcoustic yang saya dengar. Saya masih nampak seperti Remaja lainnya, yang masih terbilang … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Agama, Curcol | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Petunjuk atau Kesesatan ??

Saya sekarang sedang baca buku dari Ust. Felix Siauw, yang judulnya Beyond the Inspiration. Belum tamat sih bacanya, tapi ada topik yang menarik. Sehingga ingin sekali memostingnya di Blog ini. Mari kita simak petikan ayat berikut: Barang siapa yang diberi … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Agama | Tag , , , , , | Meninggalkan komentar

Dapet SMS Tausyiah

Hari ini dapet SMS Tausyiah, isinya gini: Nabi Muhammad SAW bersabda : 1. Empat hal yg membuat Badan Sakit : – kebanyakan Bicara – kebanyakan Tidur – kebanyakan Makan – kebanyakan Bertemu Orang

Dipublikasi di Agama | Tag , , , , | 2 Komentar

Jangan

Jangan bilang sulit kalo belum coba Jangan mengeluh sampai semua selesai Jangan katakan jika itu keburukan Jangan kecewa sampai menemukan hikmah Jangan ditahan jika itu bernilai kebaikan Jangan menyerah sampai hembusan nafas berhenti

Dipublikasi di Curcol | Tag , , | 1 Komentar

Lagi Cari-cari Kegiatan

Nggak kerasa udah 9 bulan saya di tanah kelahiran. Kalo lagi hamil mungkin udah harus siap-siap buat melahirkan (perutnya udah mirip kok yul ). |Udah berbuat apa yul selama 9 bulan?| Ini nih yang bikin malu sendiri, saya belum bisa … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Curcol | Tag , , , , | 13 Komentar

Stop PHP (Pemberi Harapan Palsu)

Akhirnya bisa posting tentang ini. Udah lama banget saya ingin menulis ini, tapi bingung cara penyampaiannya. Sampai akhirnya menemukan postingan dari negeri jiran. Isinya kurang lebih seperti ini: Jangan diusik hatinya. Jika tiada niat untuk bertemu keluarganya. Untuk melamarnya. Jangan! 

Dipublikasi di Agama, yang izin copas | Tag , , , | 3 Komentar

Jaga Batin dan Lahir

Jagalah batinmu dengan merasakan kehadiran Allah, dan jagalah lahirmu dengan mengikuti sunnah Rasulullah – Syeikh Abdul Qadir Al-Jailani

Dipublikasi di Agama | Tag , , | 1 Komentar