Obrolan Random

x : emang kamu suka cowok kayak gimana?
y : yang cerdas?
x : Udah ada yang ditaksir?
y : Udah, banyak lagi yang ditaksir 😀
x : Ada yang naksir balik ga?
y : Kagak
x : Kenapa?
y : Karena aku bukan tipe mereka
x : emang tipe mereka yang kayak gimana?
y : yang cerdas juga kayak mereka
x : jadi kamu nggak cerdas dong?
y : belum cerdas dan akan cerdas
x : gimana caranya?
y : belajarlah…
x : kalo udah cerdas mereka nggak naksir juga gimana?
y : biarin, yang penting fokus buat perbaikan diri
x : *kasih jempol*
 

Obrolan yang tadi nggak sengaja di denger di jalan, dan dalam hati berkata dalam hati “Bener juga 😀 ”

 

 

Iklan