Obrolan Random

x : emang kamu suka cowok kayak gimana?
y : yang cerdas?
x : Udah ada yang ditaksir?
y : Udah, banyak lagi yang ditaksir😀
x : Ada yang naksir balik ga?
y : Kagak
x : Kenapa?
y : Karena aku bukan tipe mereka
x : emang tipe mereka yang kayak gimana?
y : yang cerdas juga kayak mereka
x : jadi kamu nggak cerdas dong?
y : belum cerdas dan akan cerdas
x : gimana caranya?
y : belajarlah…
x : kalo udah cerdas mereka nggak naksir juga gimana?
y : biarin, yang penting fokus buat perbaikan diri
x : *kasih jempol*
 

Obrolan yang tadi nggak sengaja di denger di jalan, dan dalam hati berkata dalam hati “Bener juga😀 ”

 

 

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Obrolan Random

  1. herbalwarung berkata:

    kasih dua jempol he he, setiap orang berhak mempunyai kriteria tapi jangan tertutup terus hatinya untuk orang lain yang tidak masuk kriteria

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s