Blogger and Influencer Gathering at Grand Tjokro Balikpapan

Berawal dari ajakan Kak Anggi, melalui group WA, akhirnya saya datanglah ke Acara “Blogger and Influencer Ghatering” at Grand Tjokro Balikpapan hari Sabtu kemaren tanggal 23 September 2017. Sumpah, sebenernya nggak pede banget sama acara yang satu ini, pertama karena baru-baru ini saja saya rajin lagi isi blog, kedua isi dari blog saya ini rata-rata curcolan alias ratapan hati saya (da aku mah apa atuh) 🙄🙄🙄, ketiga para blogger lain itu blog-nya keyen-keyen dan sudah pada menghasilkan uang, lha saya hobinya curhat mulu, mau begimana nyari duit dari sini. Hahaha.😅😅😅

undangan
Undangan dari Hotel Grand Tjokro Balikpapan

Balik lagi ke acara, disana saya bertemu beberapa teman blogger yang pasti kece-nya cetar membahana. Saya langsung satu bangku bersama Kak Ros, Kak Idha, Kak Alodia dan Riris. Kita berlima bagaikan geng yang tak terpisahkan sepanjang acara kemarin. Dekat sama mereka berasa punya sodara baru, baru kenal udah deket aje. Dan yang pasti optimisme menulis, terbit kembali.

Setelah semua berkumpul, acara dimulai dengan sambutan dari pihak Hotel oleh Rani NeysaExecutive GM Secretary & Marcom. Lalu acara dilanjut dengan Tour Hotel, bukan nginep lho ya (Walopun ngarep). Para blogger diberi kesempatan pertama untuk melakukan Tour, Group wanita ditemani oleh mba Rani sendiri sedangkan Grup pria langsung ditemani oleh Bapak Sutan P Lubis General Manager.

Hotel berlantai 4 ini, mempunyai 4 type kamar, yaitu superior, deluxe, executive dan suite yang viewnya kita bisa pilih mau ke Bandara atau Pemandangan kota Balikpapan. Ga jarang orang ingin melihat view runaway-nya Bandara, yang cuma sekedar liat-liat Penerbangan pertama maupun terakhir. Hahhh, ada-ada aje ye… Tapi btw, jadi tertarik juga buat lihat pemandangannya.

Executive room
Executive Room Grand Tjokro Balikpapan dapet dari Kak Bambang

Saya pribadi sukak banget sama konsep yang dibawa oleh Hotel Grand Tjokro Balikpapan ini, kental sekali dengan bau-bau tradisional yang bikin kita nyaman banget nginep disini. Selain itu banyak spot yang “Intagramable” banget, mulai dari lobby, lorong kamar, restoran, daerah kolam renang dan lain-lain. Pokonya cocok banget bagi yang suka bernarsis ria. Berhubung kemaren saya tidak bawa kamera dan HP saya juga masih “sakit”, jadi saya hanya bisa menikmati dengan mata sendiri.

IMG-20170923-WA0026
Untungnya ada Kak Ros yang mau Fotoin

Selain kamar, ada juga2 restoran, yaitu International Restaurant yang terdapat di lantai GF dan pas benget di depan kolam renang hotel ini. Dan Emerald Chinese Restaurant yang terdapat dilantai 1. Emerald Chinese ini kental banget dengan suasana Chinese-nya. Yang paling saya suka adalah, selain tamu hotel, private room ini bisa diakses oleh umum tanpa minimum charge atau biaya sewa ruang. Jadi cukup dengan memesan makanan dan minuman yang ada di restoran ini, kita sudah bisa menggunakan private room dengan segala fasilitasnya. Fyi, kita bisa karokean disana (Lirik anak-anak Kampung Baru Squad 😏😏😏). Menurut saya untuk ukuran restoran harga makanannya Muraaaahhh Bangettttt…. dengan bayar Rp 100.000 sudah bisa makan untuk berdua. Dan Pak Sutan menjamin makanan di Restoran ini 100% HALALLLLL. Jadi nggak usah was was kalo makan disini.

restoran1
Emerald Chinese Restaurant Grand Tjokro Balikpapan hasil jepretan kak Rijal
Private room
Private room Emerald Chinese Restaurant Grand Tjokro Balikpapan hasil jepretan kak Bambang

Lanjut ke tempat yang biasanya menjadi favorit para kaum wanita, De Tripta healt Centre yang tidak lain adalah tempat SPA. Jadi kalo kesana bisa berenang dulu, lanjut memanjakan diri di tempat Spa ini. Tempatnya nggak kalah nyaman sama kamar hotel dan nuansanya berkelas banget.

Spa room
Nuansa di Ruang Spa masih foto dari kak Bambang

Setelah keliling hotel, saatnya kita makaaannn. Ada sebagian menikmati suasana dengan berenang, tapi berhubung sudah sore banget waktu itu, saya memilih makan saja. Eitss tapi tenang, ada Voucher gratis berenang untuk 2 orang yang dibagikan kepada semua peserta. So, mungkin nanti akan saya ceritakan pengalaman berenang saya di postingan lainnya.

Swimming pool
Kolam renang Grand Tjokro Balikpapan Foto masih diambil dari kak Bambang

Dan acara dilanjutkan dengan pengocokkan doorprize, dan saya dapet satu Yeayyyy. Dan penutupan kita foto-foto bersama di Rooftop yang nggak semua orang bisa kesana. Pokonya spesial buat kita. Fyi di Rooftop ini ga boleh alias dilarang keras pake banget foto pake blitz ya….

wp-image-282989156
Foto bareng di Rooftop

Makasih banget buat Kak Anggi, yang udah ngajak ke acara kece ini padahal kita nggak pernah sekalipun ketemu. Terimakasi kepada Grand Tjokro Balikpapan yang sudah bersedia menyambut kami dengan sangat ramah dan baik. Lain kali bagi-bagi voucher nginep gratis dong… Hahhaha… Makasih buat Kak Ros, Riris, Mba Alodia, dan Mba Idha yang berhasil membuat semangat nulis di Blog saya terbit kembali. Doakan saya istiqamah ya. Makasih juga buat para blogger dan Influences yang saya nggak hafal nama-nama-nya. Ajak lagi dong kalo memang ada acara-acara beginian, biar saya agak gaul sikit-sikit lhaaa…😎😎😎

Iklan

Penulis: yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya

7 thoughts on “Blogger and Influencer Gathering at Grand Tjokro Balikpapan”

  1. spot2 yang instragrammable itu menjual banget ya, orang2 jadi tertarik mendatanginya. Keren ya SAS hospitalitynya
    Ayo kita kumpul2 di private roomnya yuk. sambil menyemangati diri nulis lagi, lagian tulisan bagus gini masa’ gak dilanjut.
    Zaman aku dulu mulai nulis, ndak segini2 bisa panjangnya lho mba hehehe

    Btw, aku juga masih meratap-ratap kok di blog. Enak, puas, hihihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s