Suapan Mamahku

Kapan terakhir kalian disuapin sama mamah kalian? Kalo saya, sebelum nulis postingan ini 😀 . Yups, baru saja saya disuapin mamah karena mamah saya geregetan ngeliat saya di depan si Yuna (nama netbuk saya) sejak pulang dari Salman.

Mamah saya tuh memang mamah paling TOP BGT deh. Yah, walaupun ga jarang saya berbeda pendapat dengan beliau. Salah satu bentuk kasih sayang (dari beribu-ribu kasih sayang) dari mamah saya adalah nyuapin saya makan 😀 . Sejak SMP saya sudah sakit Maagh, sampe-sampe dulu saya sempet dirawat dirumah sakit karena sakit Tipus. Tapi penyakit ini ga buat saya kapok buat makan telat. Kalo tugas banyak, ya udah deh lupa makan trus malemnya sakit deh.

Tapi baiknya mamah, kalo saya lagi serius ngerjain tugas, saya selalu disuapin. Begitupun juga pagi hari, sering banget disuapin mamah karena suka ga sempat sarapan. Tanksfull pisanlah teruntuk mamahku….

I Love U Mom :*

 

Teman Kencanku (Mamahku)

mama gahul

Siapa yang biasanya yang kalian ajak kencan? Suami, teman-teman kalian ato bahkan kaka ato adik kalian? Saya pribadi karena belum punya pasangan hidup, biasanya kalo kencan ajak teman-teman dan keluarga. Ada 1 orang yang selalu saya ajak kencan minimal 1 bulan sekali. Yaitu Mamaku 😎

Di Bandung saya hanya tinggal bersama Mamah di rumah sedangkan kakak-kakak saya dan keluarga saya lainnya kebanyakan tinggal di Balikpapan dan Palembang. Banyak yang bertanya kenapa mamah saya tidak tinggal saja di Balikpapan ikut kakak-kakak saya. Sayapun mempertanyakan itu kadang. Tapi saya bersyukur mamah ada di samping saya saat ini. Walau ga jarang perbedaan pendapat selalu  saja ada antara saya dan mamah. Well, walaupun sering beda pendapat dan mungkin mamah saya bukan seorang ibu yang ideal. Tapi yang saya tau mamah selalu mendoakan

Habis berenang di SAGARA langsung jalan-jalan ke Baltos

anak-anaknya dalam solatnya. Dan itu adalah salah satu hal yang selalu membuat saya bangga mempunyai mamah.

Kegiatan kuliah dan organisasi ga jarang membuat saya jarang berdiam diri di rumah. Pergi pagi dan pulang dimalam hari. Apalagi kalau organisasi yang saya ikuti sedang ada event, biasanya saya sering menginap untuk persiapan acara. Hal-hal yang seperti ini yang membuat saya berkewajiban menyisihkan waktu 2 jam minimal 1 bulan 1 kali untuk mengajak mamah jalan-jalan. Momen-momen jalan sama mamahpun menjadi hal yang menyenangkan dan selalu saya nikmati.

Muhasabah

Wah, sudah lama tak menulis disini. Minggu kemaren, LS (Lingkar Sahabat) mengadakan MABIT (Malam Bina dan Taqwa). Dan pastinya selalu ada semacam muhasabah setelah shalat tahajud berjamaah. Tema yang diangkat saat muhasabah adalah tentang ibu. Banyak anak yang sesegukan menangis dan terlihat sangat menyesal. Ada juga beberapa anak yang terlihat tertidur mungkin karena sangat mengantuk. Dan malah ada yang menyanyikan lagu bunda yang saat itu menjadi backsound. Lanjutkan membaca “Muhasabah”

Kakak yang Berlibur

Baru sampai bpp..

Sms singkat yang dikirimkan ke handphone saya Jumat pagi. Sms itu dikirim oleh kakak ke-4 saya K’Nila yang baru saja berlibur di Bandung selama 12 hari bersama Ratna temannya(Temen saya juga sih). 12 hari yang cukup melelahkan karena saya juga hrus menemaninya hampir setiap hari untuk berjalan-jalan. Lumayanlah anggap aja liburan part 2 setelah liburan Idul Fitri ke Balikpapan kemaren(cerita liburan ke Balikpapan akan segera menyusul). So, Inilah foto2 selama kakak liburan di Bandung….. Lanjutkan membaca “Kakak yang Berlibur”

Untuk Papahku Tersayang

Papah mama masih muda

Teruntuk papahku tersayang, Selamat Ulang tahun…..

Tahun ini adalah tahun ke-14 kami sekeluarga hidup tanpamu

Walau ragamu sudah tak menemani, tapi cintamu masih bisa  yuli rasakan

Maaf belum bisa jadi anak yang bisa dibanggakan..

Yuli masih suka ngerepotin kakak-kakak pah…

Kalo mereka gajian pasti aja uangnya yuli pinta buat kuliah ataupun  untuk kehidupan sehari-hari

Yuli juga masih suka ngerepotin mamah, Lanjutkan membaca “Untuk Papahku Tersayang”