Teringat dan Kabar

Ketika aku memutuskan untuk tidak menyebut namamu lagi dalam doaku, bukan berarti aku lupa denganmu. Teringat denganmu selalu berhasil membuatku berkesan. Simpang siur kabarmu kudengar, ada tiga kabar yang kudapat.

Kabar pertama adalah kamu masih hidup. Ketika banyak orang di jaman digital ini sangat mudah mencari kabar seseorang. Tinggal ketik nama lengkap dan beberapa informasi kita akan tahu kabar orang tersebut. Tapi tidak denganku, kurang lebih enam tahun entah berapa kali nama lengkapmu kumasukkan ke “Mbah Google”.

Kabar kedua adalah akhirnya aku tahu kamu telah berhasil mencapai cita-citamu untuk menjadi seorang pilot. Kamu mungkin tidak tahu bagaimana bahagianya aku mendengar itu. Kurasa dengan prinsipmu yang lumayan keras kepala itu, aku yakin kamu akan berusaha keras untuk menggapai cita-citamu.

Kabar ketiga, kabar yang harus susah payah aku berpikir untuk percaya walaupun hati tidak. Kabar yang akhirnya membuat aku memutuskanuntuk tidak lagi menyebut namamu dalam doa. Kabar ketiga tidak lain, kamu telah bersama yang lain. Cukup sudah aku mendengar kabarmu.

Tapi izinkan aku mengingat pesan-pesanmu dahulu. Sehingga aku dapat mengamalkannya dengan baik. Terima kasih karena telah meyempatkan singgah dalam kehidupanku.

Penulis: yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.