H-4 Ramadhan “Target”

Kayaknya udah telat yak mau nulis target di hari keempat ini. Niatnya pengen tiap hari nulis lagi dari hari pertama. Tapi gapapalah yang penting mah udah mau nulis, walo kebanyakan curcolnya 😂😂😂. Ada beberapa target yang saya pasang untuk tahun ini dan berniat menyelesaikan semua. Pokonya ga ada lagi kata-kata nyesel pas Idul Fitri.

1. Khatam 2 x

2. Shalat Rawatib 6 rakaat tiap hari

3. Shalat Tarawih tiap hari (20x Berjamaah di masjid)

4. Shalat Dhuha 4 rakaat tiap hari

5. Selesaikan Baca buku “Beyond The Inspiration” dan “Dalam Dekapan Ukhuwah” (udah punya buku ini dari jama kuliah, tapi belum pernah tamat baca)

6. Hafalin Al-Alaq, Al-Lail, Al-Bayyinah, As-Syams, Al-Balad dan Al-Fajr (malu2in yak udh umur segini belum hafal 😑😑😑)

7. Turun berat Badan 5kg

8. Infaq setiap hari

9. Silahturahmi (Chatt, telepon atau yg lainnya walau sekedar tanya kabar) min. 2 teman setiap hari

10. Nulis setiap hari

Yup yup 10 aja targetnya untuk tahun ini. Doakan bisa mengerjakan semuanya ya…

Kamu, iya kamu….

Targetnya apa Ramadhan tahun ini?

Semoga tercapai ya target-targetnya…

Iklan

Penulis: yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s