C-Muk alias Chikcen Remuk

Dari sekitar bulan Oktober 2016, ada makanan baru di Balikpapan, namanya c-muk alias Chikcen Remuk. Jualannya pake mobil gitu, dan biasanya nongkrong di sebrang SMPN 12 Balikpapan. Tapi kalo ada food festival, biasanya tuh mobil langsung pindah ke lokasi acara. Cukup unik menurut saya, perpaduan makanan Barat dan Nusantara. Suka makan Ayam penyet? Nah, c-muk ini mirip sama ayam penyet, bedanya ayam yang diremukin itu ayam tepung ala kentukcy, dan bener-bener diremukin tuh ayam.


Harganya relatif murah kalo ukuran harga makanan di Balikpapan. Untuk rasa original Rp 20.000 udah paket nasi+ayam+es teh manis. Udah gitu, kemasannya bukan dari sterofoam, tapi dari kertas karton, jadi go green banget… Asal sampahnya dibuang ke tempatnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s