My 26 Moment

Kata orang bahagia itu sederhana, and that’s right. Di moment ulang tahun saya yang ke-26 tanggal 21 kemaren, ada yang membuat saya senyum-senyum mulu. Padahal tidak ada perayaan spesial yang saya lakukan. Tapi, ada sekelompok orang bikin terharu dan kangen. Mereka adalah sahabat-sahabat terbaik saya sewaktu SMA. Metamorf kita menamai-nya semacam geng cinta di AADC. Bedanya kalo geng cinta itu dari Klub Mading, kalo kita dari Pengurus OSIS pada masa itu.

Apa yang mereka lakukan sampe buat saya senyum-senyum? Yang pertama adalah video dibawah ini:

Dan ternyata kadonya belum selesai, besoknya ada kiriman dari mereka berupa tas kerja warna ungu. Tau aja kalo saya masih jomblo. Jujur saya jarang pakai tas kerja, biasanya tas ransel yang saya bawa, mungkin yang pernah kerja sama saya tahu kebiasaan-kebiasaan saya. Well, mungkin sudah saatnya saya pake tas kerja yang cenderung feminin ini.

Makasih super duper sama kalian, ga nyangka bisa sampe sini persahabatan kita. Padahal udah lama banget kita ga ketemu, dan sekarang saya sudah terpisah pulau sama kalian. Jika persahabatan berlangsung lebih dari 7 tahun, psikolog mengatakan persahabatan itu akan berlangsung seumur hidup. Dan kita sudah melewati hampir 10 tahun persahabatan. Semoga silahturahmi kita tetap terjaga ya.

metamorf

Metamorf Family

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

