Cari Pokemon

Game Go Pokemon nampaknya lagi laris manis alias ngehits, bukan hanya di Indonesia tapi seluruh dunia. Awalnya saya bingung, “itu apaan sih?” kayaknya kok heboh banget. Pernah pas saya sedang menunggu di Bandara, tiba-tiba ada laki-laki mendekat ke saya. Reflek kaki saya udah siap-siap nendang, dan ternyata dia bilang “Maaf mba permisi ya, di sebelah mba ada pokemon”😆😆😆 . Saya masih bisa nahan untuk tidak medownload karena tidak mau ikut-ikutan “aneh” seperti kebanyakan orang. Didukung HP saya kalo diaktifkan GPS maupun paket data gampang banget habis batreinya.Tapi tenang, saya masih bisa cari pokemon tanpa harus download go pokemon. Dan bisa saya mainkan tanpa harus mengaktifkan paket data.

pokemon

Ini Pokemonku, Mana Pokemonmu😆😆😆

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol. Tandai permalink.

2 Balasan ke Cari Pokemon

  1. Yulia berkata:

    Hahaha,,, dan untung aku bukan pecandu game… Jadi ngga ikutan ‘fenomena’ Pokemon go ini hehehe…

  2. Greeny-Words berkata:

    Huhu korban onet Wkwkw😀 lebih ekononis. :v

Tinggalkan Balasan

