Promo Maret Klinik Fajar Farma

Well well well…
Kali ini postingan saya serada mau promosi nih….
Jadi, saya sekarang sedang bekerja di Fajar Group. Nah, di Grup ini ada 3 unit bisnis, yang pertama Pelayaran / keagenan kapal, Apotek dan Klinik.
Kebetulan di Bulan Maret ini lagi ada promo.
1. Paket 50.000
Dengan bayar 50.000 udah bisa cek kolesterol, Asam Urat, gula Darah, plus bisa konsultasi kesehatan sama dokter-dokter baik hati nan kece.

2. Gratis Cek Gula darah / Asam Urat
Nah, kalo mampir ke Apotek Fajar Farma buat  beli obat, jangan lupa minta struk dan dikumpulkan sampe nilainya Rp. 125.000 bisa dapat gratis Cek Gula Darah / Asam Urat.

3. Gratis Facial
Nah, yang ini bener-bener langka. Daftar jadi pasien kecantikan, GRATIS Facial. Kesempatan langka ini cuma untuk 20 orang pemirsa.

Nah mumpung masih bulan Maret, yuk mampir ke klinik Fajar Farma di Jl. Indrakila Ruko No. 17 J RT. 04 Kel. Gn. Samarinda Baru. Kec. Balikpapan Utara Kampung Timur – Balikpapan.
Masih Ga tau? Tau Tribun Kaltim? Nah, kan ada jalan turunan tuh, ikutin jalan, nanti sebelah kanan ada jejeran Ruko-ruko. Pas di ujung Ruko Kliniknya.

Disini Juga ada jasa Akupuntur (saya juga lagi program diet pake akupuntur) dan Psikologi. Untuk berobat pakai BPJS juga bisa. Dan bonus ketemu saya, bagi yang kangen atau penasaran 😝😝😝(kayaknya yang ini ga penting banget deh)

image

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Promo Maret Klinik Fajar Farma

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s