Pagi-pagi sekali smartphoneku sudah berbunyi tanda ada notifikasi yang masuk. Saat kulihat ternyata hanya notifikasi dari Facebook yang mengingatkan bahwa hari ini ada yang berulang tahun. Beberapa nama keluar, dan salah satunya adalah kamu. Iya, kamu yang belum pernah kutemui secara langsung tapi begitu berkesan di hati.

Kuberanikan untuk mengirimkan ucapan selamat ulang tahun padamu. Tak kuduga ternyata ada balasan darimu. Mengucapkan terima kasih dan menanyakan tahu darimana. Awalnya aku pikir akan mengarang cerita untuk menjadi bahan obrolan kita berdua. Aku rasa akan menyenangkan jika ada bahan obrolan denganmu.

Aku urungkan niatku itu. Aku tidak mau mengarang cerita untuk kita. Biarkan yang membolak-balikkan hati yang menciptakan cerita untuk kita. Jika kita memang berjodoh, maka itu akan menjadi cerita yang sangat indah untuk kita. Tapi jika tidak, tidak masalah bagiku. Toh, aku hanya kehilangan orang yang tak mau diisi hatinya.

 

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke

Tinggalkan Balasan

