Krisis PEDE

Pernah ga sih kalian ngerasa nggak PEDE dalam waktu yang cukup panjang? Saya cukup merasakannya saat ini. Semenjak lulus kuliah dan bekerja di Balikpapan, krisis PEDE ini mulai menghinggapi ke sela-sela diri ini. Ditambah berat badan yang semakin naik hingga bertambah ke angka 20 kg. Melihat satu per satu teman seperjuangan mencapai yang diimpikan mereka. Kegiatan sehari-hari yang hanya JALANG2 alias Kerja Pulang Kerja Pulang. Dan akhirnya saya harus mengakui bahwa saya Minder dengan sekitar. Mulailah saya menutup diri, yang biasanya sering cuap-cuap dengan siapapun. Akhirnya menjadi lebih pemilih dalam bercerita. Dan merasa mulai jauh dari Sang Pencipta. Astagfirullah….
What Happen with Me? Is Not Me. Kemana Yuli yang dulu? Mungkin terdengar lebay, tapi inilah yang terjadi. STOP YULI INI GA BOLEH KETERUSAN. Itulah kata-kata yang saya katakan pada diri saya. Mulailah saya membuka diri mengikuti beberapa kegiatan. Memang mungkin diri ini lagi sakit kali ya. Walaupun saya berada dalam keramaian, ada rasa sepi dihati. Dan tetap memilih-milih orang yang ingin saya ajak ngobrol. Mohon maaf sekali jika merasa ada saya sombong. Percayalah, saya sedang mencoba kembali membuka diri.
Ada beberapa hal yang ingin saya lakukan untuk mengembalikan lagi semangat saya yang dulu, salah satunya adalah mengisi kembali halaman blog ini dengan berbagai tulisan seperti dulu. Walaupun mungkin isi blog saya itu-itu saja, biarkan saja, toh ga ada aturan baku untuk menulis.
Bismillahirrahmaanirrahiim….
Mohon dibantu dengan doa ya….

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

