Sudah lama rasanya aku tidak menulis tentang kamu.
Bukan berarti aku tidak peduli,
hanya saja memikirkanmu terkadang membuat angan-anganku melayang ke angkasa.
Dan aku takut, Sang Pemberi perasaan ini cemburu.
Kau tahu?
Langit sudah tidak secerah biasanya.
Saat aku melihat ke langit, hanya ada sekumpulan asap yang menutupi.
Bagaimana denganmu?
Apakah langitmu masih cerah?
Jika iya, aku akan sangat bersyukur.
Jika tidak, kudoakan langitmu kembali cerah seperti dulu,
bahkan lebih indah.

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

