Welcome 25

Ga kerasa umur udah seperempat abad. Alhamdulillah masih dikasih umur buat nyicil nutupin dosa yang udah menggunung sampe langit. Ulang tahun biasanya dijadikan momen spesial oleh banyak orang. Bagaimana dengan saya? Yah, saya mah ya biasa aja sih. Tidak merayakan tidak juga menghujat yang penting Hepi. Terima kasih pada temen-temen yang sudah mengucapkan dan mendoakan kebaikan untuk saya. Terus harapanmu sendiri apa Yul? | Wah, banyak… Harapan Saya diumur ke-25 saya ini, semoga saya bisa lebih mengenal kapasitas diri, fokus terhadap target hidup, jadi langsing😄 , makin disayang Allah, ikhlas menerima semua yang diberikan olehNya dan lain sebagainya yang tidak bisa saya tuliskan disini.

image

Terima kasih temen2 Accounting

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

