Lagi-lagi

Lagi-lagi kamu yang selalu kulihat
Jarak kurasa tidak akan berarti
Smart phoneku sudah cukup pintar mencarimu
Andai saja smart phoneku ini bisa pintar menghadapi perasaan ini
Lagi-lagi kamu yang muncul di mesin pencari
Entah sudah berapa kali aku mencari namamu
Lagi-lagi kamu yang ingin sekali kutemui
Lalu menyatakan perasaan ini
Tidak hanya menjadi pecundang dibalik layar
Tapi aku tidak bisa
Bukan karena aku takut kau tidak menerima perasaan ini
Aku takut kepada yang memberi perasaan ini
Dia yang menitipkan perasaan ini dihatiku
TuntunanNya menyuruhku untuk menyimpan perasaan ini kepadamu
Hanya kepada Dia aku bisa menyatakan perasaan ini
Melalui doa-doa yang entah berapa kali sudah kuucapkan
Lagi-lagi, hanya doa dan pasrah yang menjadi langkahku untuk mencintaimu
Lagi-lagi aku dibuat penasaran pada keputusanNya
Apakah diujung jalan sana kita akan bertemu dan berjalan bersama
Dan lagi-lagi, aku hanya bisa menunggu

Penulis: yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.