Diblokir?? Jangan Menyerah

image

Hari ini dihebohkan dengan pemblokiran situs-situs islam oleh pemerintahan dengan dalih situs-situs tersebut mengandung radikalisme. Berbagai macam protes diserukan oleh banyak pihak. Dan jika ditanya Bagaimana dengan perasaan saya saat tahu berita ini. Maka, jawabannya kecewa, sedih dan ingin marah. Tapi kali ini saya tidak ingin merangkai kata-kata kekecewaan saya pada pemerintahan, karena kemungkinan besar mereka tidak akan mendengar.
Tapi aku akan menuliskan kata-kata untuk saudara seimanku pada umumnya. Khususnya kepada saudara-saudaraku yang sudah berjuang membuat situs-situs islam baik penulis, owner, maupun pengurusnya.

Duhai saudaraku, aku tahu kalian merasa sedih, kecewa dan marah
Tapi aku mohon, jangan terlalu terlarut dengan ini
Berhentilah menjelek-jelekkan pemerintahan ataupun para pendukungnya
Bukan berarti aku setuju dengan perbuatan mereka,
Tapi aku rindu dengan kalian yang selalu menyebar kebaikan dengan penuh kedamaian
Bukalah mata kalian, bahwa umat sedang menunggu aksi nyata
Jangan menyerah, teruslah berkarya
Tidakkah kalian tahu?
Aku selalu bersyukur mempunyai saudara seperti kalian yang selalu menyebar kebaikan
Yang selalu bermanfaat untuk umat
Duhai saudaraku, hari ini situs-situs islam diblokir, maka buatlah lagi situs baru.
Jika situs-situs baru itu juga diblokir, maka buat lagi yang baru
Tidak usah sibuk dengan mereka yang tidak suka
Fokuslah pada umat.
Memang rangkaian kata tidak cukup, maka lakukanlah dengan aksi yang lebih nyata
Buktikan bahwa islam penuh dengan kedamaian
Tidak radikal seperti yang mereka bilang

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Diblokir?? Jangan Menyerah

  1. mysukmana berkata:

    Sedih kadang:-(

Tinggalkan Balasan

