Disini udah nunjukin jam1 malem. Mata ga ngasih tanda-tanda mengantuk. Liat postingan temen-temen di Bandung, rasa-rasanya kangen sama masa-masa kuliah.
Kangen Karisma…
Kangen Salman…
Kangen Fikar…
Kangen Bandung…
Wajar kalo kata Pidi Baiq Kalo Bandung itu bukan sekedar geografis tapi melibatkan perasaan.
Bahkan mungkin bagi saya lebih dari itu.

View on Path

Iklan

2 Comments Add yours

  1. Afdil berkata:

    move on kakaa

    1. yulijannaini berkata:

      Iya dehh yg udh move on.. Kasih tips dong kaka….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s