Selamat pagi…. Rasa-rasanya sudah lama ga curcol disini. Satu bulan ke belakang sibuk sama project #30HariMenulisPuisi. Sebenarnya project ini seharusnya di posting ke instagram dan waktu saya ikutan itu sudah hari ke-12. Tapi biarkanlah, toh saya memang lagi pengen nulis walau sempet kecele selama 3 hari. Rasa-rasanya saya ingin menulis kembali, walau sekedar tulisan yang ga penting.
Well, di dunia medsos lagi rame-ramenya membicarakan BBM naik. Ada yang mengeluhkan ada yang berusaha memaklumi. Saya masuk yang mana? Saya termasuk yang biasa-biasa aja karena pake Pertamax😄 . Terlepas kebijakan ini benar atau salah, percayalah Allah sudah mengatur Rezeki kita. So, jangan khawatir.
Di Balikpapan sekarang lagi krisis air bersih, 4 hari nyala 4 hari mati. Bahkan sudah ada yang 1 bulan lebih air di rumahnya ga nyala. Alih-alih gali sumur, malah ada semburan lumpur di daerah Batakan. Entah berbahaya atau tidak, sepengetahuan saya masih dicari tau oleh tim penyidik. Pagi ini, juga ada kebakaran di MTS daerah Rapak.
Semoga siapapun yang sedang di uji bisa sabar dan ikhlas melaluinya. Dan semoga semua kegiatan yang kita jalani penuh kebarokahan dan membuat kita lebih dekat dengan-Nya. Aamiin.

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

