D-7

Hari ini saja
Aku ingin mengingatmu
Kamu yang mengajarkanku banyak hal
Sehingga aku bisa seperti sekarang

Hari ini saja
Aku ingin mengingatmu
Kamu yang selalu memberi saputanganmu
Saat aku menangis

Hari ini saja
Aku ingin mengingatmu
Kamu yang selalu tersenyum melihatku
Saat aku melakukan hal bodoh

Hari ini saja
Aku ingin mengingatmu
Kamu yang berlari kearahku
Walau bukan aku tujuanmu

Hari ini saja
Aku ingin mengingatmu
Kamu yang akan pergi bersamanya
Agar hati ini diberi kerelaan untuk melepasmu

Dan besok aku disini
Sendiri akan bahagia bersama masa depanku
Dan dengan tegas aku berkata
Selamat jalan masa lalu

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di puisi dan tag . Tandai permalink.

3 Balasan ke D-7

  1. Anas Azhar berkata:

    dalem …. :’) hehehe

  2. Anas Azhar berkata:

    Reblogged this on JoUrnal to sUccess and commented:
    nih puisi dalem, lihatlah sejenak

Tinggalkan Balasan

