Love Someone

“If You Love Someone just tell.”
Itulah kata-kata yang kau ucapkan saat kita sedang membicarakan Cinta. Aku hanya membalasnya dengan senyum saat itu. Aku langsung menundukkan pandanganku sambil tetap tersenyum saat kekasihmu menyuapkan sepotong kue coklat kesukaanmu lalu merangkul tanganmu.
Bagiku cinta tidak sesederhana itu. Memang harus dikatakan, tapi harus diwaktu yang tepat. Aku tidak akan akan semudah itu mengumbar cintaku.
Kamu, orang yang selama ini di hatiku. Entah bagaimana jalannya aku bisa mencintaimu dalam waktu yang lama. Kau tampaknya sangatlah setia dengan kekasihmu yang sekarang. Dan aku tetap setia mencintaimu. Entah sampai kapan perasaan itu akan tetap ada. Bagiku mencintai bukan sekedar mengatakan. Ada tanggung jawab ketaqwaan dan keimanan yang harus kupegang teguh. Saat ini, mencintaimu dalam doa, rasanya lebih indah daripada harus menjadi kekasih semumu.

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Iseng dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

