Kegiatan Baru

Sudah lama rasanya tidak curcol disini. Biasanya hanya tulisan-tulisan puitis ga jelas ato cuma ngeshare gambar. Entah kenapa semangat menulis turun drastis sejak awal tahun ini. Tulis diari-pun sekarang mulai jarang sekali. Sebabnya ada di diri saya sebenarnya, yaitu PEMALESAN. Inginnya sih menulis kembali, walau cuma kata-kata nggak jelas. So, doakan Istiqamah yo…

Well, saya sekarang sudah bekerja. Di perusahaan dibawah naungan First Resources Group, perusahaan yang bergerak di bidang kelapa sawit. Pekerjaan baru, suasana baru,tempat baru dan teman baru. So far so good, tempat kerjanya nyaman, orang disini juga baik-baik. Walau saya terbilang baru disini, tapi banyak hal yang saya pelajari disini. Walaupun saya lulusan sarjana Akuntansi, ternyata banyak hal yang belum saya pelajari. Dan disini banyak pelajaran yang saya dapat. Sedikit demi sedikit mengerti bagaimana dunia bisnis kelapa sawit yang ternyata cukup compliceted. Walaupun tidak bisa kerja sesantai perusahaan sebelumnya, tapi saya senang bekerja disini. Setiap pagi ada semacam apel pagi pada masing-masing divisi. Dimulai dengan menyanyikan Mars perusahaan, dilanjut share antar karyawan (bisa curcol juga😀 ), dan ditutup dengan doa.

Selain bekerja, di malam hari saya juga ngajar Private, lumayan buat nambah-nambah penghasilan walaupun ga seberapa. Dengan intensitas kerja yang bisa dibilang sampai malam, lambat laun insomnia sayapun mulai pulih. Setidaknya sebelum jam 12 malam sudah tertidur pulas, walaupun mata panda saya belum hilang.

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

