Kenalkan, ini Mark

image

Lagi Ngintip di jendela kamar

Kenalkan, ini namanya Mark. Gaya banget kan namanya?😄 Kepanjangan namanya Market alias pasar. Mark diketemuin sama K Nila 2 minggu yang lalu di Pasar Baru waktu belanja persiapan lebaran. Kotor, dekil, kurus kering, dan keliatan banget tampang kelaperannya. Walo dikata kucing pasar, kalo udah di mandiin ma dikasih makan banyak, tetep aja cakep. Dan waktu lebaran kemarin, dia berasa artis papan atas, menarik perhatian setiap yang datang ke rumah. Sekarang kayaknya dia udah ngerti kalo namanya Mark, karena setiap dipanggil Mark, selalu langsung lari-lari mendekat, berasa tau kalo dipanggil. Ada yang mau lihat langsung? Silahkan ke rumah…🙂

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s