99 Cahaya

Baru saja saya membeli 5 tiket 99cahaya di langit Eropa. Yang film pertamanya berhasil membuat saya penasaran dengan novelnya. Walau ada beberapa perbedaan antara film dan novel, so far so goodlah. Katronya saya adalah saya baru nyadar bahwa sang penulis adalah salah satu anak dari Bapak Amien Rais #tepokjidat XD.
Selama mengantri tiket, kakak saya nyeletuk “Kalo cuma mau nyari 99 Cahaya mah ga usah jauh-jauh, da di Indonesia juga banyak, kitanya aja yang nggak peka”. Kalo dipikir-pikir benar juga kata kakak saya, di sekitar kita pasti banyak Cahaya-cahaya Islam yang belum terungkap. Andai saya seorang Ahli Sejarah, mungkin saya akan menulis 1000 Cahaya di Negeri Indonesia.

image
Mumpung lagi full team...
Penulis: yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya

Tinggalkan Balasan

