Si Penulis “Satu Nama”

Rasa-rasanya sudah sekitar 2 tahun yang lalu saya yang sedang hobi-hobinya menulis blog maupun blog walking. Dan salah satu dari ratusan blog yang saya follow ada tulisan berjudul “Satu Nama”. Saat membaca itu saya sangat tahu bahwa si penulis sedang menulis tentang saya. Bukannya Geer, itu terbukti saat saya konfirmasi ke si penulis. Di tulisan itu Si Penulis sangat penasaran sama saya yang sering terlihat di dunia maya. Penasarannya semakin jadi saat tidak menemukan foto saya yang memang jarang memasang foto asli. Baru-baru ini saja saya suka sedikit narsis😄 .
Nah, ceritanya saya sekarang lagi suka-sukanya sama grup band yang namanya CN Blue. Apa hubungannya?? Ternyata eh ternyata saat melihat salah satu personil tepatnya yang nama Jung Shin, mirip sama Si Penulis. Entah kabar Si Penulis sekarang gimana, karena saat mengunjungi blognya sudah jarang diisi. Sebelum ‘menghilang’ saya sempat tahu bahwa dia lebih muda dari saya, dan akhirnya saya memanggil dia dengan sebutan “De” agar lebih akrab.
Lalu pikiran saya melayang jauh dari sebelum dia membuat tulisan itu. Yang ternyata sayalah yang duluan diam-diam “Melirik”nya. Lucunya saya baru sadar ternyata orang saya lirik itu adalah dia baru-baru ini. Saya ingat, saat itu adalah hari saya daftar kuliah. Ada seseorang yang tak jauh dari tempat duduk saya yang juga sedang menunggu antrian daftar kuliah sedang serius membaca sebuah buku. Entah kenapa saya sangat tertarik memperhatikannya. Tanpa berkenalan, tanpa tahu nama.
Sampai suatu saat saya kebetulan menjadi salah satu peserta mentoring terbaik saat itu. Pandangan saya melayang pada barisan depan peserta mentoring. Dan saya menemukan sosok yang pernah membuat saya penasaran. Saat itu pikiran saya langsung bilang, “Oh, dia anak informatika”. Karena saat itu mentoring digabung dengan jurusan Informatika.
Setelah itu, saya tidak pernah melihat dia lagi, dan akhirnya perlahan melupakan sosok yang membuat saya penasaran itu. Sampai akhirnya kita berkenalan lagi di dunia maya, lucunya saya nggak sadar kalo dia yang dulu membuat saya penasaran. Mungkin karena Si Penulis ini menunjukkan identitas Jurusan kuliah yang berbeda pada saya. Si Penulis bukan sengaja, tapi memang dia pindah Jurusan.
Gimana dengan Cerita selanjutnya? Apakah kita berdua masih saling penasaran? Sepertinya sudah tidak, karena sekarang banyak hal yang membuat saya penasaran. Dan nampaknya untuk saling bertemu sangat kecil. Sebelum menulis ini saya mencoba membuka efbenya dan sepertinya akun beliau sudah dihapus. Tapi saya mendoakan yang terbaik buat “Adik” yang saya kenal sekilas itu.
See You on The Top My Little Brother🙂

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

