Nonton Lagi Hunter x Hunter

gon_freecs_hunter_x_hunter_wallpaper-otherDulu pas jaman SMP saya sering pulang cepet karena di salah satu stasiun tv menayangkan anime judulnya Hunter x Hunter. Entah kenapa suka banget sama anime yang satu ini. Tapi dengan seberjalannya waktu tv swasta tersebut tidak menayangkan lagi. Ditambah pada masa itu saya masih gaptek dalam dunia internet, jadi saya tidak melanjutkan nonton atau mencari komiknya. Kalo ditanya sekarang, saya agak lupa dengan jalan ceritanya | emang dasar pikun kali ye:mrgreen: . Nah, kemaren saya baru mikir lagi gimana ceritanya yah tuh anime. Mengingat anime yang satu ini salah satu anime yang paling saya suka. Apalagi pemeran Killua dan Gon. Dulu karena merasa seumuran dengan 2 anak ini, saya sering membayangkan kalo bisa jadi pasangan dari salah satu mereka walau lebih condong ke Killua. Ah, tidak aneh kan naksir sama tokoh anime? Saya rasa bukan saya saja yang pernah merasakan perasaan seperti ini.

Ternyata cukup mudah menemukan anime yang satu ini. Tinggal ketik di yo*t*be langsung keluar, dan ada yang sudah ada dubber bahasa Indonesianya. Nonton dari awal lagi, ga ada salahnya kan? Nonton Hunter x Hunter jadi ngingetin masa-masa SMP. Pas daya khayal saya masih tinggi:mrgreen: . Dan saya masih naksir sama Killua dan Gon:mrgreen: . Saya penasaran aja sama akhir dari ceritanya. Ketemu nggak ya Gon sama ayahnya? Trus Killua nemuin Passion dia ga ya? Yah, pokonya saya penasaran sama ceritanya. Ada yang punya bocoran tentang akhir cerita Hunter x hunter?

Tokoh yang dari dulu saya taksir :mrgreen:

Tokoh yang dari dulu saya taksir:mrgreen:

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

