BBM for Android

Beberapa hari kemaren lagi marak-maraknya tuh yang namanya BBM for Android. Dengan rasa penasaran, akhirnya saya cobalah mendonlotnya. Saya berhasil mendonlotnya, tapi saat mengkonfirmasi email mentok, ndak ada perubahan. Saya pikir ga bisa, tapi kata teman-teman saya tunggu aja barang sehari ato 2 hari. Dan ternyata memang benar, keesokan harinya saya mendapat email untuk BBM di Android. Selamat datang dunia per-BB-an..😀

Yang mau invite, silahkan :) Nggak juga nggak papa :p

Yang mau invite, silahkan🙂
Nggak juga nggak papa :p

 

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol, Iseng dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s