Ramadhan 1434 Hari ke 1

Ramadhan Mubarak…

Yup yup yup bulan yang selalu membuat hati merindu. Bahkan mungkin seekor semut akan berkumpul banyak karena bulan yang sangat manis ini. Dan mungkin seorang pujangga kebingungan mencari kata yang indah untuk bulan ini karena saking indahnya (*sok puitis ceritanya:mrgreen: ).

Back to My Curcol,😎

Hari pertama Ramadhan kali ini saya habiskan di kota kelahiran saya, Balikpapan. Yang biasanya selama bertahun-tahun saya habiskan di kota Bandung. Ada yang berbeda tentunya, seperti ada kekosongan di hati. Ditambah di malam pertama tarawih harus rela melepaskan kakak saya yang ke-3, karena beliau harus bekerja di luar kota. But, no problemo setidaknya selama sebulan kemaren saya bisa berkumpul dengan full team dari kakak saya.

Di pagi hari, seperti biasa saya harus berangkat ke kantor. Pagi kemaren matahari sangat malu-malu untuk menampakkan diri. Dan di perjalanan motor yang saya kendarai kempes bannya😥 padahal ingin sekali datang tepat waktu ke kantor.

Di siang hari, masih sama seperti pagi. Matahari masih malu-malu untuk menampakkan diri, sehingga suasana kantor sangat dingin karena ditambah dinginnya AC.

Dan di saat pulang ke rumah, saya melihat ada asap yang keluar dari teras yang ternyata asap dari pemanggangan. Yup Yup di hari pertama puasa kali ini mama mempersiapkan menu ikan bakar (ada yang mau?:mrgreen: ). Dan seperti biasa saya ditugaskan sebagai spesialis sambel dan membantu makanan sampingan. Nah, biasanya kalo saya masak pasti di icip-icip khawatir takut ada yang kurang. Dan saya pun melakukannya kemaren:mrgreen: . Saya baru ingat berpuasa saat makanan itu sudah mau saya telan, akhirnya saya keluarkan kembali dan kumur-kumur. (kenapa nggak ingatnya pas di telan:mrgreen: )

 

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

