Ceritanya lagi belajar nulis (1)

Suatu pagi aku termenung menatap halaman di depan rumahku

Memikirkan sesuatu hal yang ingin aku lakukan

Bayangan itu jelas, terang

Tapi dengan jelaspun aku harus menerima kenyataan

Bahwa tidak selamanya keinginan berujung kenyataan

Melepas impian

Beberapa detik berlalu dan aku berkata pada diriku sendiri

“Ini belum berakhir, aku hanya menyimpan impianku”

Apakah Impianku akan menjadi kenyataan?

Lihat saja bagaimana rencana Allah beraksi

Terjadi atau tidak terjadi

Biarkan saja,

Yang pasti Impian itu masih ada di genggamanku

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol, puisi dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

