I’m Sorry I’m Not Perfect

Baru-baru ini saya nonton Hitam Putih yang episode Deddy dan Kalina. Di akhir acara Deddy ngomong ” I’m Sorry, I’m Not Perfect”. Makanya kali ini saya tertarik untuk menulis hal ini. Nggak ada manusia yang sempurna. Sang Nabi Muhammad SAW pun pernah berbuat salah. Enaknya, Nabi langsung ditegur sama Allah dan segera bertaubat. Ini tertulis di Surah Al Quran uang ke 80, Abasa.

Kalo kata Yovie and The Nuno “Aku memang manusia biasa, yang tak sempurna dan kadang salah”. Yup kata-kata ini bener banget saya, kamu, dia dan semua makhluk tidak ada yang sempurna.

Tapi, tidak sempurna bukan berarti menyeru kita untuk tidak bersyukur, bahkan dalam ketidak-sempurnaan itulah kita harus bersyukur. Tidak sempurna bukan berarti kita tidak mencoba untuk sempurna.

Dan kali ini saya ingin bilang kepada orang-orang sekitar saya, orang-orang yang dekat atau pernah dekat dengan saya, orang-orang yang saya sayangi, orang-orang yang menyayangi saya, untuk semua orang yang pernah saya sakiti hatinya, untuk semua orang yang pernah saya buat kecewa.

I’m Sorry I’m Not Perfect

Tinggalkan Balasan

