Terlalu Cuek Sama Cowok

Hari ini terjadi per-sms-an sama seseorang, hari kemaren dia minta tolong cariin Mhasiswa di daerah Bale Endah yang kira-kira bisa dimintain tolong untuk jadi Relawan mengajar. Trus paginya saya kasih no Hp seorang teman yang kebetulan laki-laki. Terlibatlah kami sama dunia per-sms-an kira-kira seperti ini:

A         : Dia kul atau dah kerja?

Saya   : dia s2 klo g salah sambil bisnis.

A         : Dia tinggal dimana?

Saya   : dia mah ngekost kayaknya

A         : Ya dimana ngekosnya?

Saya   : Meneketehe tanya aja sama dia.

A         : Katanya temen kok ga tau?

Saya    : Dia kan cowok, ngapain saya banyak tau tentang dia.

Finish..

Terus saya teringat obrolan sama K’ Iyut beberapa waktu lalu. K’ Iyut bilang kalau saya ini terlalu cuek sama cowok. Saya berpikir, ngapain juga saya perhatian sama cowok, ntar kalo saya tau banyak tentang seorang cowok trus timbul rasa-rasa yang nggak semestinya belum dirasa gimana? Ya, kalo ntarnya tuh cowok jadi suami saya, kalo bukan? Mungkin ini kekurangan saya, saya akui itu. Tapi tenang, saya nggak alergi sama cowok kok. Cuma memang tidak mau terlalu dekat dengan seorang cowok. Ga jarang dibilang galak sama orang gara-gara sikap saya yang kayak gini (emang lo galak kali yul) :mrgreen:

Tapi inilah saya, dengan segala kekurangan. Doakan saya menjadi pribadi yang lebih baik yaa.. 😀

 

Iklan

10 Comments Add yours

  1. Mita Alakadarnya berkata:

    gak apa mbak galak sama cowok,,
    tapi sama saya jangan galak ya,,, saya cewek lho.. 😀

    1. yulijannaini berkata:

      ahahah okeh okeh

      1. Mita Alakadarnya berkata:

        hehehehhe…. ssiipp… 😀

  2. Ga ada yg salah dgn sikap kita yg “Nggak Peka” trhadap cowok, kan itu salah satu bentuk penjagaan..

    sama yul, saya juga ga anti cowok kok hehhee

    1. yulijannaini berkata:

      iya teh alhamdulillah saya masih normal.. haha..

  3. Tetik Firawati berkata:

    Mbk yuli ni setipe kayak saya deh mbak… he he he

  4. yulijannaini berkata:

    berarti kita jodoh dong?!! :mrgreen:
    #abaikan 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s