Teruntuk Seseorang

Entah kapan kau menjemputku, but never mind.

Insyaallah I always keep my heart just for you.

Walaupun aku belum tau siapa dan dimana dirimu, entah kenapa ada keyakinan bahwa kita akan menciptakan bangunan yang kokoh dalam rumah tangga kita.

Mereka bertanya,” kapan kita menyebar undangan?”

Maka aku akan bilang bahwa kita masih berusaha untuk menjadi manusia yang pantas.

Hingga Dia bilang kita sudah pantas. Jika waktu itu harus segera datang dan kita merasa tidak pantas,

maka genggamlah tangan ini untuk berusaha bersama-sama memantaskan diri. 

Aku mencoba untuk tidak pernah mengkhawatirkanmu, karena aku yakin jika hatimu pasti dijaga oleh-Nya. 

Mereka yang sudah menggenapkan bertanya,

“Kapan nyusul?”

Entah kenapa aku merasa mungkin mereka khawatir,

Padahal diriku dan dirimu sekarang tenang-tenang saja.

Biarkan saja orang lain berkicau semau hati mereka,

yang penting kita tetap luruskan niat dan yakin bahwa hari itu akan datang di waktu yang tepat

So, teruntuk seseorang disana 

Keep Hamasah ya…

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol dan tag , , . Tandai permalink.

13 Balasan ke Teruntuk Seseorang

  1. iyoh berkata:

    wah ini terinspirasi dari mana lagi neh😀

  2. Afdil berkata:

    bacaan dewasa ini :p

  3. Onnay Okheng berkata:

    Ckckck.. yang nulisnya aja belum siap, berarti yg disono belum siap juga kali yah..😆

  4. Tetik Firawati berkata:

    bener bener bacaan dewasa he he he keep hamasah,
    sama kayak saya jombloers

  5. isil berkata:

    Hmm…baca tulisan yuli yang ini, jadi ingat dulu juga pernah buat tulisan sejenis…
    tapi dulu sebelum nikah teteh simpan di draft aja, setelah nikah baru deh di keluarin heheh

    dan semoga Allah pertemukan Yuli dengan nya dalam keadaan yang tepat, waktu yang tepat dan cara yang Indah..

    met Memantaskan diri🙂

  6. leilyshafira berkata:

    baca ini sama baca notesnya teh devi, jd bikin aku mikir2 lagi yul. ada keterkaitan walaupun ada yg beda antara notes kalian berdua. tapi apa itu akupun tak tau. karena aku masih muda kyakya *pfft

Tinggalkan Balasan

