Lama ga Nuliss

Huwaaa udah 1 bulan lebih saya ga update posting..😦 masalah klasik menghantui saya. Signal yang ajep-ajep dan tidak meluangkan waktu buat nulis. So, sekarang saya sudah pindah ke Balikpapan. Walaupun belum resmi-resmi amat sih. Coz masih pake KTP Bandung😀 . Keadaan kakak sayapun berangsur membaik. Walau baru 1 bulan disini banyak masalah yang mulai menghiasi kehidupan saya disini. But its Okay. Mungkin Allah pengen saya naik level kali ya..:mrgreen:

Gimana soal pekerejaan? Alhamdulillah masih disuruh kursus jadi ibu rumah tangga dirumah:mrgreen: Kemaren sudah sempat diterima tapi ga diambil karena lokasi yang tidak memungkinkan. So, ya sudah mungkin masih disuruh libur sama Allah.

Sekarang-sekarang sih masih tahap adaptasi sama suasana Balikpapan yang beda banget sama Bandung. Mulai dari udara, kegiatan, temen-temen, sampe rumah. Yang biasanya tiap malam jumat ke DT sekarang jadi di rumah aja.

Trus untuk rencana kedepannya sendiri pastinya tetep ikhtiar mencari pekerjaan. Selain itu juga lagi berburu kegiatan di Balikpapan biar badan dan rohani ga kelamaan istirahat. Pengen banget ikutan bela diri di Balikapapan. Biar rada macho gitu:mrgreen: .

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol dan tag . Tandai permalink.

4 Balasan ke Lama ga Nuliss

  1. Aeny berkata:

    Yeee Yuliii… ^_^ kayak’y bentar lagi nih jadi ibu rumah tangga beneran hihihi🙂

  2. q berkata:

    Heh kamu julai….knp baru nongol?! kemano ajo? :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s