Kapan Mau Hafal Al-Quran?

Hal ini yang saya tanyakan pada diri saya hari ini. Ketidak istiqamahan saya yang membuat saya tidak hafal-hafal. Sudah hafal hafalan baru yang lama lupa. Itu berulang-ulang kali terjadi. Dan jujur saya udah hampir Give up dengan ini. Saya bertanya-tanya, apakah saya tidak akan hafal Al-Quran sampai ajal menjemput saya? Dan kalau itu memang terjadi, betapa meruginya saya. Mengingat entah kapan malaikat Izrail menjemput.

Ya Rabb izinkan hambaMu yang penuh dosa ini hidup, bersahabat, menjadi manusia yang terbaik dan mendapatkan syafa’at dengan Al-Quran. Ingin sekali memberikan Mahkota yang terbuat dari cahaya untuk kedua orang tua dengan Al-Quran.

Semangat Yuli… Kamu pasti Bisaaa….. \(^o^)/

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Agama dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Kapan Mau Hafal Al-Quran?

  1. Tetik Firawati berkata:

    iya mbak sama dengan saya nih….

    belum beres2 target hafalannya😦

  2. chrismanaby berkata:

    Semangat mbak, terus berjuang,.. semoga cepat hafal😀

  3. Kunci sukses yang bagus sekali dalam menghafal al-Qur’an
    semoga dimudahkan ya, Mbak, aamiin…

Tinggalkan Balasan

