Ayo Yuli Nulis lagi..

Ga kerasa hampir 1 bulan saya di Balikpapan. Kebiasaan menulis saya jadi menurun drastis nih. Padahal udah dikasih fasilitas baru sama kaka saya. Bukannya ga mau nulis tapi setiap kali masuk ke wp pasti bingung nulis apa. Dan kalo lagi ada inspirasi pasti aja nyari alasan buat nunda nulis.
Kebiasaan nulis saya yang menurun drastis ini didukung sama kualitas baca saya yang juga menurun. Padahal di rumah saya banyak buku yang belum saya baca. 1 buku yang cuma 218 halaman aja belum selesei-selesei saya baca.
Mungkin postingan ini ga terlalu penting buat temen-temen bw. Tapi penting untuk saya. Biar semangat nulis plus bacanya meningkat lagi.

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Ayo Yuli Nulis lagi..

  1. Saya ada sedikit kata-kata bagus nih hasil blogwalking barusan. Dari pacarkecil[dot]com. Gini bunyinya.

    “Lebih baik menulis dan jadi sampah, daripada tidak menulis dan jadi sampah di pikiran. (Alm. Prof. Mubyarto)”

    Ayo semangat semangat!😀

Tinggalkan Balasan

