Hidupku

Hidup saya sekarang kalo dipikir-pikir mirip seperti dorama-dorama korea:mrgreen: . Tinggal sendiri di 1 rumah, yang semua pekerjaan rumah harus dikerjakan sendiri. Keluarga saya yang notabene tinggal di Balikpapan, mengharuskan saya hidup sendiri di Bandung. Walaupun sebenarnya ada Ua yang tinggal di daerah Ujung Berung yang sangat jarang ke rumah.

Tapi bersikap sedih bukan solusi yang baik. Ujung-ujungnya ngeautis atau ngebolang sendiri. Dari jalan-jalan sendiri (bener-bener jalan kaki) keliling Bandung, naik damri dari dipati ukur sampe jati nangor trus balik lagi, nonton ke bioskop sendiri, berkunjung dari masjid ke masjid atau naik ke menara masjid Agung. Dan, itu tidak terlalu buruk ternyata sodara-sodara.

Kalau jalan-jalan sendiri, kitalah yang menentukan mau kemana dan mau ngapain. kalo ditemenin temen pasti ga akan tahan tuh jalan sama saya. Dan saat ngebolang sendiri, ada aja inspirasi-inspirasi yang ngebuat diri ini menjadi lebih semangat.

Tentang yulijannaini

Seseorang yang ingin bercerita tentang kehidupannya
Pos ini dipublikasikan di Curcol dan tag . Tandai permalink.

3 Balasan ke Hidupku

  1. Mr. Andry berkata:

    wah asyik donk

  2. vonarief berkata:

    harus dimanfaatin suasana seperti itu!:mrgreen:
    sebelum masuk dunia perkuliahan, saya sempat seperti itu (curcol)

  3. yustha tt berkata:

    awalnya aku juga sendiri di Jepang nduk…
    Tapi sekarang sudah ketemu banyak teman🙂

    Di Jogja aku juga sering melakukan banyak hal sendirian. Dari belanja, jalan-jalan, nonton, makan, sendirian. Nothing wrong with it…🙂

Tinggalkan Balasan

